iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Valentino Rossi merasa sedikit kecewa dengan hasil balapan pada GP Portimao. Hasil kualifikasi yang buruk harus membuatnya start dari grid paling belakang cak, dan hingga balapan usai doi hanya mampu bertengger di posisi ketiga belas. Kemudian Rossi membeberkan apa yang terjadi saat balapan hingga red flag berkibar. Namun dari sekian fakta yang membuatnya sedih adalah kenyataan bahwa karir balap usai di musim ini….

”Kami mencetak beberapa poin, balapan sangat cepat dan aku memiliki kecepatan yang baik dibandingkan dengan latihan. Beberapa manuverku berhasil menyalip mereka dan aku bisa pergi bersama saudaraku yang sedikit lebih cepat. Kami memiliki balapan yang bagus bersama, pada akhirnya aku mengejarnya dan bisa menyerang, tetapi kemudian red flag berkibar. Ada beberapa tempat di mana aku lebih cepat dari Luca, tetapi di beberapa lap terakhir, dia lebih cepat. Jadi aku tidak tahu apakah aku bisa menyusul. Aku bisa mencoba naik satu posisi lagi tanpa pembatalan (red flag), tapi itu tidak apa-apa. Kami mencetak poin dan kecepatannya tidak terlalu buruk, jadi itu balapan yang positif” ujar Valentino Rossi via motosan.

Selain itu, Rossi mengungkapkan bahwa hasil balapan merupakan hal yang paling penting terutama untuk mengincar podium dan berada di lima besar. Lalu menurutnya, MotoGP 2021 termasuk musim yang sulit untuk dirinya…

iklan iwb
iklan iwb

“Bagiku, hasil sangat penting. Sangat penting untuk bisa bertarung memperebutkan podium dan lima besar. Musim ini sulit bagiku. Aku berharap dan berharap untuk menjadi sedikit lebih kuat. Jadi itu keputusan yang tepat” tambahnya.

Seperti yang sampeyan ketahui, akhir musim ini Valentino Rossi akan pensiun dan musim 2022 kita akan kehilangan sosok Valentino Rossi di arena MotoGP. Bukan cuma para penggemar yang ikut sedih dengan kabar ini cak, bahkan Rossi sendiri mengaku sedih karena hidupnya akan berubah…

“Hanya ada satu balapan tersisa, itu sedikit menyedihkan karena hidupku akan berubah tahun depan. Di sisi lain, tidak apa-apa, ini musim yang panjang dan selalu sangat sulit karena levelnya sangat tinggi, Tapi aku merasa baik. Valencia adalah trek yang sulit bagiku tetapi aku ingin melakukan yang terbaik, mencoba untuk tetap fokus dan mencetak beberapa poin di sana” tutup Valentino Rossi…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

  1. Awal 2000an aku bgitu brsemangat, nonton motogp, bbrp hari kmudian pagi2 beli tabloid Motorplus. Baca berita motogp meski udah tau hasilnya. 2003 akhir saat baca tulisan “Rossi main mata dengan Yamaha” bikin geger pnggemar motogp yg mana musim itu rossi masih di honda.
    Kini dipenghujung penampilannya, pasti aku jg ikut sedih namun itulah hidup yg hrus kita terima kenyataannya. Terimakasih telah memberi tontonan yg hebat dgn duel duelnya yg selalu berkesan. Smoga setelah pensiun hidupnya brtambah bahagia.

  2. sy lebih sedih dgn kondisi si mamakes g3ger otak. masih mending mba Rosi pensiun dgn nyaman.. sudah melewati masa2 emas nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here