iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig memberikan penilaiannya setelah GP Portimao selesai. Doi mengungkapkan jika akhir pekan Portimao berakhir dengan cukup baik. Kemudian Puig memberikan penilaiannya terhadap rider Honda yakni Pol Espargaro dan Alex Marquez yang menurutnya berhasil menyelesaikan balapan dengan baik. Namun dibalik bagusnya performa keduanya, terlihat rasa kecewa bos Honda ini pada Marc….

Kupikir, secara umum ini adalah akhir pekan yang cukup bagus. Pol Espargar? dan Alex M?rquez selalu konsisten setiap hari dan akhirnya dalam balapan mereka berhasil melakukannya dengan baik. Sangat penting bagi Alex untuk melakukan balapan seperti ini setelah melewati banyak putaran yang sulit baru-baru ini. Dia telah menunjukkan dirinya dan semua orang bahwa dia adalah pembalap yang cepat, itu yang paling penting. Kami senang untuknya dan juga untuk tim LCR Honda. Demikian juga, Pol dengan jelas menegaskan bahwa setelah awal musim yang sulit, dia memahami Honda dan mampu membalap dengan grup depan. Dia melakukan apa yang kami harapkan ketika kami merekrutnya” ujar Alberto Puig via motosan.

Seperti yang sampeyan ketahui, Marc Marquez harus absen pada GP Portimao karena doi mengalami cedera gegar otak ringan karena crash saat latihan enduro. Dengan begitu, Honda harus kembali menurunkan tes rider-nya, Stefan Bradl untuk menggantikan Marc Marquez. Dilain hal, Puig menganggap crash-nya Marc merupakan masalah buruk bagi Honda terutama untuk dirinya sendiri…

iklan iwb

“Sayangnya Marc memberikan masalah yang buruk bagi kami, terutama untuk dirinya sendiri. Kami dapat mengandalkan bantuan Stefan akhir pekan ini, seperti biasa ketika kami bertemu dalam situasi seperti ini. Tes rider kami selalu melakukan tugasnya dengan sangat baik. Kami puas dengan apa yang telah dia capai, terutama ketika dia naik motor tanpa waktu untuk persiapan. Peranmu penting, dan kami menghargai semua upayamu” tambahnya.

Kemudian Puig berpendapat bahwa MotoGP 2021 merupakan tahun yang sulit bagi untuk Honda. Meski begitu cak, Puig dan tim akan bekerja ekstra untuk menghadapi musim MotoGP 2022…

Kami masih memiliki balapan terakhir di Valencia. Pol memiliki kesempatan untuk meningkatkan posisinya di 10 besar kejuaraan, dan ini sangat baik baginya, terutama setelah beberapa poin yang sulit. Ini juga merupakan kesempatan untuk melihat apakah Alex dapat mempertahankan levelnya dan mari kita lihat apakah Takaaki Nakagami dapat menyelesaikan musim dengan cara yang baik. Ini bukan tahun yang mudah bagi HRC, tetapi hal yang baik tentang balapan adalah selalu ada balapan lain yang akan datang, kamu selalu bisa berkembang. Tahun ini tidak bagus untuk kami, jadi kami akan pergi ke Valencia dan kemudian kami akan fokus penuh pada tantangan tahun depan” tutup Alberto Puig….(RA iwb)

37 COMMENTS

    • Yang bisa Cuma marc93 yang bisa acak” klw race dari belakang juga bisa overtake yang lain ,,,gak ada dia gak seru,, sama denganya superSIC58 ??

  1. Balapan masih akan terus berlanjut , tropy2 juara dunia masih siap sedia direngkuh Honda
    ??

  2. Musim depan dan seterusnya , yang bersiteru mengejar gelar juara dunia hanya 2 pabrikan…Honda vs Duceti .
    Sisanya tim2 penggembira
    Mueeeehehehehehee ?

      • Apanya yg sakit ? Honda dah teramat puas tiap tahun jurdun motogp !!
        Suzi 1 x, duc 1 x, nah…Yahaha cukup 1x saja th ini…mueehehehehe

        • atas ane contoh mbing 93gar otak kaya junjungannya jadi halu akut akibat zong bertahun-tahun

          muhehehhehe zluuubh ???

  3. Udah di paling dasar kasta, gegar otak pula ????…. Mending Quatro, dlosor langsung juara dunia???

  4. Yamaha harus membuktikan tahun depan , jika memang kompetitif. Sekiranya gagal maka bisa dinyatakan bahwa Yamaha memang aslinya lemah

    • Nah Iki……nah Iki gua setuju ??
      Tapi gua yakin , hanya numpang lewat.
      Trims Marc !
      Mueeeehehehehehee ?

    • justru taun depan di pertanyakan bila honda ngga bisa jurdun. yamalu lah ma motor lain. udah 2tahun dpt ampas

    • Yang bisa Cuma marc93 yang bisa acak” klw race dari belakang juga bisa overtake yang lain ,,,gak ada dia gak seru,, sama denganya superSIC58 ??

  5. Apa benar hanya gegar otak.

    Dulu patah humerus pamer nge gym ini itu.

    Skrg blas gak pasang status.

    Apa ada cidera selain gegar otaknya

    • ambisi berlebihan memang gak baik, dan marc mengalaminya,
      punya skill yang bagus, tapi ceroboh bakal bikin susah pabrikan

    • Ambisi berlebihan membuahkan hasil spektakuler dan fenomenal , tak bisa dipungkiri.
      Sekarang hanya masa memberikan kesempatan bernafas bagi yang lain ??

  6. Setiap manusia, bahkan seorang juara pun pasti pernah mengalami masa – masa sulit. Tinggal bagaimana Marquez menghadapi tantangan yang dihadapinya. Akankah dia letoy atau justru setiap rintangan itu akan membuatnya semakin kuat.
    Mudah – mudahan situasi ini akan membuat Marquez semakin dewasa namun tetap trengginas di lintasan. Aamiin.

  7. Pabrikan Honda adalah Pabrikan yang paling banyak menang di balapan GP/MotoGP sejak 1950 (kelas 50cc, 80cc, 125cc, 250cc, 350cc, 500cc, Moto3 & MotoGP).
    Gak percaya? Klik aja di menu results di official website resminya MotoGP.com.
    Makanya kl cuma nonton MotoGP baru kmrn sore, jangan sok2an sotoy.

    Di F1, Trial bike, Isleman TT, MXGP, Nascar, bahkan di WSBK (yang saat ini terseok-seok) juga pernah juara dunia.

Comments are closed.