iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Memasuki sesi latihan bebas, Valentino Rossi mengaku kesulitan dan pada timesheet gabungan pun doi hanya berhasil menempati posisi ke-21 dengan selisih 1,784 detik dari Fabio Quartararo. Doi mengungkapkan masalah yang dihadapinya yakni karena cengkraman ban yang berkurang mengingat cuaca di Portimao terlalu dingin. Hal ini berbeda cak dengan Portimao 1 yang digelar pada April lalu, saat itu Rossi memakai ban hard dan semuanya berjalan baik namun kali ini semuanya berbeda cak…

“Itu adalah hari yang sulit, aku berharap untuk menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif. Aku tidak memiliki feeling yang baik dengan ban, terutama di roda belakang kami tidak memiliki cengkraman yang cukup. Sore harinya aku juga mencoba ban belakang yang keras karena itu merupakan langkah maju yang sangat baik pada sesi latihan bebas bulan April lalu. Aku merasa lebih baik di balapan karena ban belakang yang keras memberikan stabilitas lebih dan aku bisa melaju lebih cepat. Tapi hari ini terlalu dingin, kondisinya berbeda dan ban keras tidak bekerja dengan baik. Aku berharap kondisi akan membaik dalam hal cuaca dan lintasan, karena lintasannya agak licin saat ini. Kami harus berharap untuk itu dan berusaha lebih cepat” ujar Valentino Rossi via speedweek.

Dengan kedatangan Stoner di Portimao, Valentino Rossi sedikit menceritakan tentang pertarungannya bersama Stoner di masa lalu. Selain itu, Rossi juga memberikan pujian kepada Stoner karena menurutnya dia merupakan rider berbakat yang mampu bertarung dengan berbagai situasi dan kondisi ketika berada di atas trek…

iklan iwb

?Aku sangat menikmati pertarungan dengan Stoner. Karena sangat sulit melawannya saat itu karena dia memiliki bakat luar biasa dan sangat cepat, dalam setiap situasi dan dalam semua kondisi. Dia adalah saingan yang sangat kuat. Kadang dia menang, kadang aku menang. Itu adalah pertarungan yang hebat, juga karena aku membalap dengan Yamaha dan dia dengan Ducati. Aku sangat menikmatinya dan aku yakin akan mengatakan ‘Ciao’ kepada Casey akhir pekan ini” tutup Valentino Rossi….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here