iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada GP Portimao nanti, paddock MotoGP akan kedatangan seorang pensiunan pembalap MotoGP yakni Casey Stoner. Dalam sebuah wawancara doi sedikit membagikan perasaannya cak setelah beberapa waktu tidak merasakan nuansa paddock dan trek MotoGP. Stoner mengungkapkan bahwa ia akan berbincang dengan beberapa orang penting karena sudah lama tidak bertemu. Dan yang menarik doi memberikan tips kepada Ducati untuk kalahkan Yamaha musim depan !!!

?Sudah tiga setengah tahun sejak terakhir aku di paddock. Saat itu di Mugello 2018, itu sudah terlalu lama. Itu adalah duniaku selama bertahun-tahun, aku tahu segalanya dan semua orang di paddock ini adalah keluarga dan teman. Kami pikir kami akan datang ke sini dan berbicara dengan beberapa orang secara pribadi dan membangun kembali beberapa hubungan yang telah sedikit hilang selama beberapa tahun terakhir” ujar Casey Stoner via speedweek.

Meskipun seorang pensiunan MotoGP, tapi Stoner tetap mengikuti dan mengamati perkembangan MotoGP cak. Bahkan doi mengomentari bahwa saat ini MotoGP benar-benar berbeda dan setiap rider yang akan mendominasi saat race pun sangat sulit untuk ditebak…

iklan iwb

?Sangat menarik ketika kamu melihat berapa banyak pabrikan dan pembalap berbeda yang berada di podium. Rider yang kamu harapkan berada di depan tiba-tiba mengalami masalah, dan rider lain yang benar-benar tidak kamu harapkan justru memenangkan race. Sulit, dan hampir sedikit membingungkan untuk ditonton tahun ini. Tapi dari sudut pandang penonton, itu fantastis” tambahnya…

Selain itu, Casey Stoner juga memberikan tanggapannya terkait gagalnya Ducati dalam perebutan gelar juara musim ini melawan Yamaha. Yang menarik cak, Casey juga memberikan tips kepada Ducati untuk kalahkan Yamaha musim depan !!!

” Kamu selalu berada di ambang pintu, kamu sudah hampir memiliki paket lengkap dan menyelesaikan pekerjaan dengan waktu cukup lama. Sayangnya, soal pembalap…Ducati masih belum konsisten di akhir pekan. Mereka harus lebih konsisten jika ingin juara. Kalau motor pasti ada yang cocok untuk beberapa trek dan sebaliknya itu wajar, ada trek yang bagus dan buruk…

“Namun, Ducati tampaknya memiliki lebih banyak masalah pada waktu tertentu. Kamu hanya perlu konsistensi dan terkadang itupun berhasil walau memiliki paketnya lebih sederhana. Mereka selalu hampir, hampir juara. Jika semuanya berjalan ke arahnya, Ducati bisa memenangkan gelar juara” tutup Casey Stoner. Dengan kata lain, untuk mengalahkan Yamaha hanyalah konsistensi dan soal ini IWB setuju cak. Piye dengan sampeyan ??…(RA iwb)

14 COMMENTS

  1. Iya alias dengan lain kata, faktor pembalapnya . Motor nducati sudah ok

    Tapi yg perlu diingat Mark akan makin siap tempur dan Morbidelli akan jadi kuat….!
    Dan tentunya motor Yamaha akan diperbaiki lagi.
    Seru cak…

  2. Mungkin iya mungkin tidak karena Ducati motor yang boleh di bilang motor seumpananya cinta kalau terbakar ya geledek mas nampol salam Joss gandos???

Comments are closed.