iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Tim Repsol Honda terlihat masih terus berusaha untuk mengejar kejuaraan dunia tim yang di mana mereka harus berupaya untuk mencegat tim Suzuki Ecstar. Pada GP Portimao akhir pekan ini, Pol Espargaro dan Stefan Bradl cak yang akan berjuang untuk mengumpulkan poin untuk kejuaraan tim. Yup seperti yang sampeyan ketahui, tim Repsol Honda harus turun balap tanpa Marc Marquez akhir pekan ini mengingat doi harus rehat karena cedera gegar otak ringan yang dideritanya…

Dengan begitu, Stefan Bradl turun tangan untuk menggantikan Marc Marquez yang tentunya bertujuan untuk mengumpulkan poin kejuaraan. Saat ini, Honda masih memperebutkan posisi ketiga untuk klasemen konstruktor dengan raihan 198 poin dan Honda harus melawan Suzuki yang lebih unggul di kejuaraan konstruktor dengan 207 poin. Sedangkan dibelakang Honda diisi oleh pabrikan KTM dengan raihan 190 poin. Honda masih memiliki peluang cak untuk bisa bersaing memperebutkan P3 baik itu di kejuaraan konstruktor maupun tim.

Sementara itu cak, Pol Espargaro menatap GP Portimao dengan penuh optimis mengingat doi telah berhasil naik podium pada GP Misano 2 yang digelar beberapa waktu lalu. Podium tersebut juga merupakan podium pertamanya sejak bersama Repsol Honda…

iklan iwb
iklan iwb

Kami memiliki akhir pekan yang hebat di Misano dan mampu menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di Honda. Tapi sekarang kami memiliki tantangan baru di depan kami. Bagus bahwa kami sudah balapan di Portugal tahun ini dan berarti kami sudah tahu treknya, tapi kupikir itu bisa sedikit lebih sulit akhir pekan ini dibandingkan dengan Misano. Kondisinya akan berbeda dari sebelumnya, jadi kita perlu memahami tindakan apa yang harus diambil. Motivasinya sangat besar untuk mendorong akhir musim ini dan untuk memberi penghargaan kepada tim lagi” ujar Pol Espargaro via speedweek.

Sementara Stefan Bradl mengungkapkan bahwa doi sudah tidak sabar untuk membalap di Portimao cak…

“Aku tak sabar untuk membalap lagi karena Portimao adalah trek yang menyenangkan dan kami mendapatkan hasil yang bagus di akhir tahun 2020. Namun dilain hal, tidak mudah untuk kembali ke motor setelah beberapa waktu tidak balapan” tambah Stefan Bradl….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here