iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team bersiap menyambut putaran ke tujuh belas MotoGP Algarve (Portimao II), Portugal. Akhir pekan ini, Repsol akan kembali diperkuat oleh Pol Espargaro pastinya. Sayang Marc yang luar biasa harus absen karena geger otak. Terus siapa penggantinya ? ternyata seperti biasa sudah disiapkan cak…

Repsol Honda Team berada di momentum terbaiknya pasca meraih kemenangan dan podium sekaligus lewat Marc Marquez dan Pol Espargaro pada putaran ke enam MotoGP Emilia Romagna (Misano II), San Marino dua pekan yang lalu pakdee.

Sayangnya, pemenang balapan Misano II harus absen akhir pekan ini lantaran mengalami gegar otak ringan setelah berlatih off read hari Sabtu kemarin. Kemudian HRC bergerak cepat untuk memanggil test rider Mereka yakni Stefan Bradl untuk mengisi kekosongan Repsol Honda Team untuk akhir pekan balapan Portimao II Cakkkk.

iklan iwb
iklan iwb

Bagi Stefan Bradl, ini adalah kali kelimanya tampil musim ini setelah menggantikan Marc Marquez pada double header Losail, Qatar awal musim ini dan dua balapan lainnya doi mendapatkan fasilitas Wildcard. Sisi Positifnya, pembalap asal Jerman ini selalu meraih poin selama 4 balapan musim ini cakkk.

Hal tersebut akan mendongkrak semangat Bradl untuk kembali tampil kompetitif pada balapan Portimao II akhir pekan ini. Bradl juga mengharapkan The Baby Alien segera pulih agar bisa kembali membalap di seri penutup Riccardo Tormo, Valencia pekan depan.

“Pertama-tama aku berharap Marc pulih dengan baik dan ia bisa segera kembali ke trek. Aku tidak sabar untuk balapan lagi karena Portimao adalah sirkuit yang menyenangkan di mana kami mendapatkan hasil yang bagus menjelang akhir tahun 2020. Tidak pernah mudah untuk kembali mengendarai motor lagi, tetapi kami memiliki banyak waktu (test) yang bagus tahun ini,” tukas Bradl kepada HRC

Sementara itu, Pol Espargaro tiba di Portimao dengan kesan yang baik pasca meraih podium perdananya bersama Repsol Honda Team sekaligus menandai hasil terbaiknya di kelas MotoGP kang broo. Pada balapan Portimao I pembalap asal Spanyol tersebut gagal menyelesaikan balapan karena masalah teknis. Namun Pol cukup percaya diri menghadapi Portimao II, terlebih ia telah menunjukkan peningkatannya dalam beberapa pekan terakhir.

“Kami memiliki akhir pekan yang hebat di Misano dan kami mampu menunjukkan apa yang bisa kami lakukan bersama Honda, tetapi sekarang kami memiliki tantangan baru. Setelah balapan di Portugal tahun ini, rasanya akan bagus karena kami sudah memiliki pengetahuan tentang trek, tetapi aku pikir itu bisa sedikit sulit akhir pekan ini dibandingkan dengan Misano, Kondisinya akan berbeda dibandingkan terakhir kali di sini (April musim ini) sehingga kami harus memahami penyesuaian apa yang akan kami butuhkan. Motivasiku sangat tinggi untuk terus menekan jelang babak final ini dan aku memberi penghargaan kepada tim lagi. Aku juga ingin mendoakan Marc Agar cepat sembuh.” tutup Pol….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. Waduh… Maunya lihat Marc Marquez 99 head to Head dg Bagnaia dan Fabio Quartararo 20 lagi all out tanpa beban… Eh… Malah .. absen…

    Marquez oh Marquez… nasib mu kini…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here