iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda kali ini meluncurkan skutik baru mereka untuk market Brazil dengan label Honda Elite 125 versi 2022. Yup Honda memang tidak berhenti cak untuk menelurkan produk baru mereka di berbagai negara. Dan kali ini negara Brazil yang menjadi target peluncuran Elite 125. Perlu sampeyan ketahui, Honda Elite 125 yakni motor yang cukup populer di Brazil seperti halnya di tanah air dengan Honda Beat-nya yang populer. Bahkan sepanjang tahun 2021, Honda Elite 125 sudah terjual sebanyak 14.837 unit di negara Brazil. Lalu seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Honda Elite 125 versi 2022 tersedia dalam tiga pilihan warna cak yakni merah, putih, dan abu-abu. Dari segi tampilan memang tidak banyak grafis yang tersemat pada panel body-nya. Semuanya dibuat sangat simpel, misalnya di bagian bawah dek hanya terlihat logo Honda berwarna putih polos. Untuk desainnya sendiri, Elite 125 memang mengadopsi desain khas Honda. Pada area depannya sampeyan akan melihat headlamp kembar dengan bentuk yang cukup besar dan sudah LED. Kemudian untuk lampu sein juga mengadopsi bentuk yang cukup besar dan terletak pada bagian body samping yang selaras dengan panel body depan.

Yups untuk powernya sendiri, Honda Elite 125 dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder berkubikasi 124,9cc dengan sistem pendinginan udara yang mampu memuntahkan tenaga hingga 9,34 Hp dan torsi maksimal diangka 10,2 Nm. Lalu pada bagian kaki-kaki mengadopsi suspensi tekeskopik dan bagian belakang mengadopsi suspensi tipe monoshock. Sementara untuk sistem pengereman menggunakan rem disc brake untuk roda depan sedangkan untuk roda belakang masih menggunakan rem tromol cak.

iklan iwb
iklan iwb

Last… New Honda Elite 125 versi 2022 merupakan skutik kelas entry level dengan karakter yang mirip Honda Click 125. Motor ini memang lebih ditujukan untuk mobilitas di dalam perkotaan dan sangat cocok bagi biker yang kesehariannya memiliki mobilitas padat. Nah untuk banderolnya kangbro, Honda Elite 125 dijual untuk market Brazil dengan banderol 9839BRL atau jika dirupiahkan sekitar 24,8 jutaan….(RA iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Lumayan, kira2 klu dijual di mari pasti laku keras juga ya, tapi jadi rebutan sama saudara2nya yg lain yg sudah exis di mari..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here