iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Baru-baru ini berhembus kabar bahwa Fabio Quartararo bisa saja meninggalkan Yamaha dan berlabuh ke kubu Ducati, waahh kabar hot iki. Seperti yang sampeyan ketahui, beberapa waktu lalu manajer Fabio Quartaro yakni Eric Mahe sudah mempromosikan Fabio ke pabrikan lain dan doi menyebutkan bahwa ada pabrikan lain yang tertarik dan serius untuk merebut Quartararo dari kubu Yamaha. Selain itu cak, banyak kabar yang menyebutkan jika para petinggi Ducati tidak puas dengan performa Jack Miller musim ini…

Dengan begitu, Fabio angkat suara tentang hal ini dan doi mengatakan bahwa semuanya masih bisa terjadi terutama untuk masa depannya. Kemana doi akan berlabuh…semua tim terbuka termasuk Ducati. Lalu doi juga mengungkapkan jika urusan tersebut sudah diatur oleh manajernya yakni Eric Mahe dan untuk sekarang doi akan menikmati serta lebih fokus untuk menjalani dua race terakhir…

Mari kita lihat bagaimana masa depan akan ditentukan, sekarang semuanya terbuka, mari kita dengarkan semua orang. Tapi aku akan fokus pada dua balapan terakhir, aku ingin bersenang-senang. Masih terlalu dini untuk membicarakan kontrak tetapi Eric sebagai manajerku yang mengatur semua ini” ujar Fabio Quartararo via tuttorimotoriweb.

iklan iwb
iklan iwb

Selain itu, Fabio Quartararo menyebut crash yang dialami Francesco Bagnaia pada GP Emilia Romagna (Misano 2) merupakan sesuatu hal yang memalukan. Namun dilain hal, doi berpikir andaikan pada saat itu Pecco menang itu tidak akan menjadi masalah karena Fabio finis kelima yang di mana raihan poinnya masih bisa memperlebar margin pada klasemen sementara…

“Crash di Misano merupakan hal yang memalukan bagi Pecco, aku benar-benar berpikir demikian karena bahkan jika dia menang, aku akan finis di urutan kelima dan bagaimanapun itu akan menjadi hasil yang bagus. Yang paling penting adalah dia tidak terluka, tetapi secara keseluruhan aku pikir gelar ini milik kami” tutup Fabio Quartararo.

Last…..isu memang kejam cak. Termasuk Quartararo sempat mengeluhkan Yamaha M1 yang menurutnya kurang bertenaga pada trek lurus. Sedangkan Ducati merupakan motor dengan tenaga yang melimpah. Nggak heran beberapa spekulasi muncul bahwa ketidak puasan Ducati pada Miller bisa saja memberikan ruang terbuka untuk menarik Fabio. Sedang Fabio sebagai pembalap yang butuh nilai tawar tinggi sebagai juara dunia kini bebas menentukan pilihannya….motor kencang dan gaji besar. Ducati bisa melakukannya dengan dukungan Phillips Morris, tinggal kesepakatan…yes or no ?? btw semua masih sangat lemah dan baru sebatas isu liar cak. Kalau dari IWB sendiri sih cukup pesimis mengingat Fabio sudah klop dengan mesin M1. Piye menurut sampeyan cak ? (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. Mau pindah ke ducati kek, mau pindah ke Bajaj kek, mau pindah ke jialing kek, bodoo amat..toh status jurdunnya dia sama kayak status jurdunnya joan mir, yaitu jurdun ecek-ecek(bisa jurdun karena MM93 sedang cidera)

  2. Juara tetap Juara… sejarah mencatatnya demikian. Dulu doohan mendominasi gp500 setelah era kejayaan rainey berakhir akibat kecelakaan dan ga bisa balap lagi juga ga ada yg bilang kalo doohan juara ecek2… Marques tetap pembalap hebat. Itulah yg menolong honda mendominasi motogp. ducati sampai punya statemen kalo honda itu ga ada apa2nya tanpa marques… hayo bgm dong…

  3. Dari dulu Ducati emang rajanya klo masalah power, tapi jangan berharap bisa jadi juara di pabrikan ini, saat ini motor pabrikan Japan yg masih jadi rajanya

  4. Gpp pindah .
    Yamaha tinggal comot Raul Fernandes duetin sama morbi ..atau morbi vs Dovi Raul tarik ke satelit kalau bagus tinggal naikin ke tim utama duet morbi.

  5. motor kencang tapi selama ikut karir di.motogp baru juara dunia sekali doang
    motor lemot tapi sudah membuktikan juara dunia berkali kali

    terserah mas taro mau pilih yang mana

  6. Asal jangan manager asal mau naikin gaji hingga bener fabio pindah karena uang. Karena talenta muda makin banyak tumbuh dan pingin geber yamaha juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here