iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….memasuki awal November 2021 ternyata YIMM diam-diam menggempur pasar dengan lahirnya Aerox 155 terbaru. Generasi fresh 2022 ini bener-bener mendapatkan banyak sentuhan livery dan striping. Yup…bermodalkan ganti bedak dan gincu, apa lagi yang beda dibandingkan dengan generasi sebelumnya ? simak detil PRnya dibawah ini…..

Merespon keinginan para pecinta Sport Scooter di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru pada Rabu, 3 November 2021. Pengembangan warna dan grafis baru ini diharapkan akan mampu memberikan penyegaran sehingga Aerox akan tetap disukai bikers….

“Penampilan baru All New Aerox 155 Connected version, adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini. Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya. Selain itu, dalam mendukung kegiatan berkendara para pecinta Sport Scooter di tanah air, generasi terbaru Aerox juga telah dilengkapi dengan fitur canggih Y-Connect dan mesin Blue Core 155cc dengan teknologi VVA yang sangat bertenaga, serta Power to Weight Ratio terbaik dikelasnya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

iklan iwb
iklan iwb

Sentuhan anyar yang paling mencolok pada tubuh All New Aerox 155 Connected, dapat dijumpai pada grafis tulisan “Aerox” yang terletak di sisi kiri dan kanan body motor. Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya kini menjadi lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradien berwarna yang memberi kesan energik dan stylish.

Tidak hanya itu, bagian buritan body belakang juga disematkan grafis stripping yang kini lebih panjang. Membentang dari tengah hingga bagian ekor guna memberikan kesan sporty dan racy yang lebih kental. Khusus untuk All New Aerox 155 Connected berkelir Matte Black with Cyan, perubahan juga tersaji pada velg yang kini mengadopsi warna Cyan Solid yang lebih terang. Sebagai tambahan informasi, warna Cyan saat ini juga telah diadopsi pada motor sport Yamaha lainnya, yaitu MT 25.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, perubahan terletak pada grafis yang kini menjadi lebih minimalis. Striping berkelir emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan body belakang dan cover depan motor kini dihilangkan. Selain itu, stirping horizontal tipis yang membentang di sisi kiri dan kanan body motor juga diganti dengan grafis berbentuk dua kotak minimalis.

Adapun pada sektor dapur pacu, All New Aerox 155 Connected sami mawon ora berubah cak. Jadi kalau sampeyan nanya perihal mesin tidak ada yang dirombak. Artinya semua memang hanya sentuhan striping. All New Aerox 155 Connected version dengan warna dan livery baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha dan dipasarkan seharga Rp 29.400.000 untuk tipe Connected ABS serta Rp 25.900.000 untuk tipe Connected standard. Seluruh harga tersebut merupakan On The Road (OTR) Jakarta…(YIMM PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here