iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….mengejutkan cak, semua kaget karena nasib apes kembali dialami Marc Marquez saat latihan off road hari ini. Doi crash dan alami gegar otak. Celakanya Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) akan absen akhir pekan ini. Waduhh…

Kabar kurang baik datang dari seorang Marc Marquez, pasca mengalami peningkatan yang cukup pesat dalam beberapa pekan terakhir. The Baby Alien harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak bisa berpatisipasi pada putaran ke tujuh belas MotoGP Algarve (Portimao II), Portugal akhir pekan ini.

Yupss cakkk, Marc memang terus menggenjot porsi latihannya untuk melatih fisiknya setelah cedera mengerikan musim lalu yang memberikan efek jangka panjang kurang baik bagi sang juara dunia delapan kali. Selain rutin menjalani Gym, Marc juga menyempatkan diri berlatih off road pada hari Sabtu kemarin guna mempersiapkan diri menghadapi balapan Portimao II.

iklan iwb
iklan iwb

Nahh sialnyaa…Doi malah dlosorr dan membuatnya mengalami cedera pada bagian kepala. Tidak terlalu serius, hanya gegar otak ringan kang broo. Cukup beruntung..karena lengan kanan yang belum sembuh 100% tidak mengalami cedera tambahan. Pasca dlosorr, doi memutuskan untuk beristirahat total dirumahnya. Kemudian tepat hari ini ia melakukan cek up untuk mengevaluasi kondisinya.

Sayangnya, dari pihak medis tidak mengizinkan The Baby Alien untuk turun balapan akhir pekan ini guna meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan. Marc akan beristirahat penuh akhir pekan ini dan akan mencoba kembali dengan kuat untuk balapan pamungkas yang berlangsung di home racenya, Ricardo Tormo, Valencia pekan depan pakdee.

Berita absennya Marc, diluncurkan oleh pihak Repsol Honda Team yang mengabarkan Langsung melalui web resminya yakni Honda Racing Corporation.

“Sabtu lalu Marc Marquez, saat mempersiapkan Grand Prix Algarve dengan salah satu sesi latihan off-road standarnya, mengalami jatuh yang menyebabkan gegar otak ringan. Setelah beberapa hari beristirahat di rumah dan melihat kondisinya yang masih kurang sehat, hari ini Marquez telah diperiksa oleh dokter dalam medical check-up untuk mengevaluasi statusnya saat ini. Sebagai tindakan pencegahan, akhir pekan ini Marquez tidak akan mengikuti Grand Prix Algarve,” rilis Repsol Honda Team….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

27 COMMENTS

  1. Gak da yang perlu dikhawatirkan terhadap Marc , Marc cuma butuh minimal 2 jurdun lagi hingga pensiun , dapet 4 jurdun malah lebih baik
    Mueeeehehehehehee 👍😂

  2. Slow kendow saja. Ini kan tahun kembalinya marc ke track.
    Latihan aja berani jatoh, brarti udah mulai kembali marc yg dulu

  3. Tenang aja,, Kondisi MM93 baik-baik aja koq..Dia itu pembalap sekaligus jurdun sejati..
    Kalo Bocah jurdun ecek-ecek itu yg mengalami kejadian seperti itu,pasti dia langsung nangis dan ngadu sama emaknya

  4. Krn kawatir fase lucid.
    Bila ada perdarahan otak yg bisa makin besar.
    Maka sebaiknya istirahat.
    Semua hal ada resiko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here