iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kisah helm Rossi yang dilempar ke fans ternyata cukup panjang. Kenapa ? karena Michele Quirini, 33 tahun yang beruntung mendapatkan helm sang legendaris merasa terancam mengingat nilai helm Rossi tersebut kini ditaksir tembus 2,1 M Milyar (130,000 Euro). Helm tersebut menjadi incaran para fans Rossi gila sehingga Quirini akhirnya memutuskan menyewa brankas dibank agar helm tersebut aman. ” Aku memegang helm tersebut dan jantungku seperti copot karena tidak pernah menyangka mendapatkannnya…” serunya…

Michele Quirini (33tahun) nggak pernah menyangka akan mendapatkan helm bersejarah tsb cak. Seperti dilansir Gazzetta, Quirini saat itu sedang merekam moment Rossi mendekati para fans usai race ketika tiba-tiba tanpa diduga Vale melempar helmnya dan jatuh ketangan Quirini…

” Saat itu aku sedang merekam video kemudian melihat previewnya ketika tiba-tiba helm Vale jatuh tepat kearahku. Aku sangat terkejut dan benar-benar shock. Aku memegang helm tersebut dan jantungku seperti mau copot karena tidak pernah menyangka mendapatkannnya. Aku sangat beruntung. Ketika itu banyak orang memintaku untuk mengangkat helmnya ke udara, seolah-olah itu adalah piala. Tetapi secara naluriah aku segera memasukkan ke ransel Gianluca (teman) dan melarikan diri dari lokasi….

iklan iwb
iklan iwb

” Kami hanya mengizinkan empat foto untuk fans lain, tapi aku dilindungi 4 fans lokal sebagai tameng. Kemudian kami pergi, melewati tiga pintu keluar yang berbeda. Kami berpisah untuk memperkecil risiko. Tapi satu hal yang benar-benar membuatku tertawa ada beberapa fans gila ingin menciumi helmnya. Untuk saat ini aku tidak menjualnya. Aku ingin helm ini menjadi kebanggaan komunitas dan penggemar…” serunya via Gazzeta. Apakah helm tersebut sekarang disimpan dirumah ??.

“ Tidak, aku langsung membawanya ke bank. Aku sedikit takut setelah namaku beredar di koran. Aku ingin membuatnya tetap aman dan tidak meninggalkannya di rumah. Dengan beberapa euro, aku menyewa brankas ”...serunya. Pertanyaan terakhir, jika ada orang yang sangat ingin membeli helm tsb sebagai collector item, berapa nilai yang harus mereka bayar supaya Quirini mau melepas helm tersebut ?

“Angka yang tepat. Tapi itu bukan ide utamaku untuk menjualnya, aku ulangi. Aku sangat peduli dengan helm ini, yang aku rasakan sebagai fans sejati. Jika aku menjualnya, siapa pun yang membelinya harus membayarku dengan baik”…” tutupnya. Sejauh ini helm Rossi-Misano last career ditaksir tembus 2,1 Milyar rupiah atau 130rb Euro. Ediann bejo tenan rekk-rekkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

  1. Dikoco-koco dulu biar jadi murah 2jt kembali 1,6jt ya cakkkk Wkwkwkwkwk kultuk-kultuk sekali ini mbokdheeee

  2. muehehehe kalo markojel kojel lempar helm cuma ditaksir mbinghaaa seharga mbieeettt kridit pula muehehehe mbinghaa kismin harta dan kismin otak caaakk zluuubh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here