iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya New MT25 versi 2022 terbaru sudah tiba di dealer Yamaha. Generasi yang lebih berani dan ngejreng khususnya pencampuran warna yang nabrak-nabrak. Dan ketika IWB lihat langsung…lho kok gini ??

Seperti yang sampeyan tahu, Yamaha merilis new MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada body motor dan velg. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor. Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta velg warna cyan yang membuatnya terlihat ngejreng cak…

Warna yang terakhir inilah yang cukup menarik karena kesannya jadi ramai dan berani. IMHO rada nabrak cak tapi tetap keren walau kesannya kurang galak karena lebih soft. Yup..campuran warna terbaru MT25 ini memang nggak galak banget cak…lebih galak biru gelap khas Yamaha. Karena birunya adalah biru cyan…namun omonge sih trennya ngono cak. Yang menarik warna yang dipilih adalah full gray glossy. Mulai dari Fender, tanki serta headlamp. Kecuali bagian sasis dan engine crankcase….tetap doff cak. Terus piye soal mesin ?

iklan iwb
iklan iwb

Sami mawon cak….ora ono bedone.  MT-25 dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi Radiator (berpendingin cairan). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm. Artinya jika kita konversi ke PS jatuhnya adalah 36PS…yup mesin lawas versi 2014. Sementara untuk roda dan suspensi juga identik cak…

New MT25 terbaru menggunakan suspensi Up Side Down (USD) berukuran 37mm warna hitam.  Ban juga sama cak…standart pakai model tubeless IRC Road Winner berukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang. Gen terbaru MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey ini dipasarkan seharga Rp 55.935.000 on the road Jakarta. IWB sendiri tetap berharap bahwa Yamaha sudi melakukan facelift khususnya area bokong kebelakang karena disinilah letak kekurangan terbesar gen baru MT25. So…seperti apa sosok new MT25 Gray Metallic ? intip detilnya dibawah ini…piyee apik ora cak ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Kurang koco-koco an nya itu mahhh Wkwkwkwkwk kesian sekali budhee pakdhee…. kultuk-kultuk……. uhuk-uhuk

  2. Ono cewek uwireng tur mruwongos sisan, njur diwedaki ngejreng pink …
    Trus piye rasane olehmu nyawang?
    Yo koyo nyawang prejengane motor iki

  3. saranku nk foto ojo pake filter cak.. biar bener2 asli opo anane, kan kita pinginnya yg natural cak biar bisa ber opini tu mtr bagus ato tdk..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here