iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan Ducati yang bermarkas di Italia baru saja merilis motor dengan label Multistrada V4 Pikes Peak. Motor ini baru saja dirilis pada ajang Ducati World Premiere 2022. Yup edisi Pikes Peak merupakan motor dengan performa tinggi yang memang dirancang untuk penggunaan di sirkuit sehingga posisi ergonomi pun dirancang sesuai kebutuhan trek balap. Nah penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Dari segi tampilan, motor ini dibalut dengan warna hitam putih seperti Desmosedici GP21 yang merupakan MotoGP bike. Kemudian pada bagian roda memakai pelk premium dari Marchesini yang berukuran 17 inch untuk roda depan dan 19 inch untuk roda belakang dan dikombinasikan dengsn ban Pirelli Diablo Rosso IV. Sedangkan untuk sistem pengereman memakai rem dual cakram berukuran 330 mm yang dipadukan dengan kaliper monoblock Brembo Stylema. Sementara rem belakang memakai cakram ukuran 265 mm dengan kaliper floating tunggal dari Brembo.

Untuk sektor mesinnya cak, Multistrada V4 Pikes Peak dibekali dengan mesin V4 Granturismo berkubikasi 1158cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 170 Hp dan torsi maksimal diangka 125 Nm. Output power tersebut tersambung melalui transmisi manual 6 speed yang dilengkapi Quickshifter atas dan bawah. Untuk mengimbangi performa mesin telah tersemat fitur pelengkap seperti, power modes, ABS Cornering, Traction Control, Wheelie control, vehicle hold control, adaptive cruise control, dan radar-assisted blind spot detection.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Pada sistem pencahayaan menggunakan headlamp LED berbentuk sipit yang telah dilengkapi dengan fitur cornering mode, begitu juga pada stoplamp dan sen sudah memakai lampu LED. Kemudian jika biker mengalami situasi darurat, sistem Ducati Brake Light function akan berfungsi untuk memperingati biker yang ada dibelakangnya. Sementara untuk banderolnya sendiri, Ducati meluncurkan motor ini untuk versi global dengan banderol USD28.995 atau jika dirupiahkan sekitar 410 jutaan. Kemudian untuk pilihan warnanya, Ducati Multistrada V4 Pikes Peak hanya tersedia dalam satu pilihan warna yakni kombinasi merah, putih, dan hitam seperti warna khas Desmosedici GP21…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here