iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com  – Cakkkk…akhirnya generasi terbaru CRF150L sudah mendarat didealer-dealer Honda tanah air. Seperti dikota Boyolali Jateng via cak Robydriver.com salah satu Blogger kondang yang sukses jepret penampakan asli New CRF150L warna ijo army yang disebut AHM sebagai Extreme Green. Dan setelah melihat fotonya…weladalahhhh, trah ancen gantengg cakkk…..

Seperti yang sampeyan semua tahu, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan semakin banyak pilihan motor sport on-off melalui New CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru. CRF150L kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya….

Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam. Dua andalan New CRF150L tersebut menemani varian sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black yang tetap diminati pengendaranya dengan ciri khas jok berkelir merah. Perbedaan keduanya, Extreme Red menggunakan warna swing arm dan cover muffler silver, sedangkan Extreme Black memakai warna hitam untuk parts yang sama….

iklan iwb
iklan iwb

Varian warna Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting. Sementara itu, varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian. Nah sekarang yang akan kita bahas ini yang ijo cak…

Yup…warna ini menjadi salah satu warna yang sudah mendarat di kota Boyolali Jawa Tengah. Menurut informasi Cak Robby warna ini sudah landing di dealer tersebut pada tanggal 29 Oktober 2021. Dan kalau kita lihat dari foto-foto terlampir bisa kita simpulkan memang warna ini termasuk mantap tenan. Kombinasi hijau glossy melaburi bagian Fender dan Tangki serta shroud. Kemudian striping berwarna kuning digoreskan di area tersebut yang ditarik hingga bagian bawah Jok. Kecuali casing plastik bagian belakang atau tepatnya dekat knalpot. Di situ baru lah Honda memilih warna hitam…

Warna ini seirama dengan cover outer tube serta swingarm. Dari informasi yang dishare oleh cak Roby, Honda CRF 150 generasi terbaru ini ternyata tidak mengalami kenaikan harga. Di Boyolali Honda CRF 150 warna hijau tersebut dijual di angka 35.040.000. Nah… untuk memberikan gambaran foto asli Honda CRF 150 warna hijau Army atau yang disebut sebagai ekstrem Green bisa sampeyan lihat pada lampiran di bawah ini. Piyee keren oraaaa…(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here