iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) sempat mencuri perhatian pada race MotoGP Emilia Romagna yang digelar pada hari Minggu lalu. Pasalnya doi crash cak ketika balapan baru saja memasuki lap kedua. Saat itu, Joan Mir mencoba menyalip Danilo Petrucci (Tech3 KTM) di tikungan kedua namun sayangnya hal diluar dugaan terjadi dan doi kehilangan kendali hingga akhirnya crash bersama Danilo Petrucci…

Joan Mir mengaku bahwa manuver yang doi lakukan tidak memiliki resiko. Namun yang terjadi, Mir mengubah arah motor lalu kehilangan traksi ban depan sehingga doi crash dan menyeret Danilo Petrucci menuju gravel. Mir telah memastikan jika insiden tersebut bukan sebuah kesengajaan mengingat hari itu merupakan hari ulang tahunnya Petrucci cak. Tentu saja itu bukan hadiah ulang tahun untuknya tapi setelah crash terjadi mereka berdamai dan saling berpelukan…

Itu bukan manuver yang berisiko, aku mengubah arah dan kehilangan kendali di depan. Aku tidak ingin crash dengannya (Danilo Petrucci). Aku senang dia sehat, tapi itu pasti tidak disengaja dan tentu saja itu bukan hadiah yang ingin kuberikan padanya untuk ulang tahunnya” ujar Joan Mir via speedweek.

iklan iwb
iklan iwb

Namun dilain hal, Mir mengakui bahwa itu adalah kesalahannya dan telah meminta maaf kepada tim dan kru Suzuki Ecstar… “Aku harus meminta maaf kepada tim. Semua kesalahan dalam balapan adalah milikku. Aku tidak bisa menangani situasinya. Tapi tentu saja aku tidak puas. Aku tidak merasakan tekanan apa pun, tetapi setelah kami menjalani paruh musim yang baik, hasil terakhir tidak bagus. Aku tidak bisa tampil maksimal dan kami harus memahami mengapa itu terjadi” tambahnya.

Terlepas dari pengakuan Mir, Danilo Petrucci mengaku sangat sedih cak karena harus gagal finis di homerace terakhirnya musim ini… “Aku sangat sedih! Kami tahu ini akan menjadi balapan yang sulit, tetapi aku akan senang untuk menyapa penggemarku untuk terakhir kalinya dari sirkuit. Sayangnya, pembalap lain (Joan Mir) terlalu optimis masuk ke tikungan dua dan kami jatuh” tutup Danilo Petrucci….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

  1. Coba yg kesamber kemaren Fabio,bisa gaduh ,kalo ga Miller yg gesamber,bisa di gaplok ini orang,keseringan ceroboh musim ini,ironisnya cerobohnya merugikan pembalap lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here