iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pabrikan motor asal Italia yakni Vespa merilis motor baru dengan label Vespa Primavera Elvira Macabre Limited Edition. Motor ini diproduksi secara terbatas cak alias limited edition dan dalam produksinya, model terbaru dengan konsep penuh nuansa horror ini hanya diproduksi sebanyak 40 unit. Penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Nah perlu sampeyan ketahui, Sosok Elvira Macabre ini memang terkenal cak dan doi diberi julukan sebagai Mistress of The Dark yang memiliki penampilan unik dan eksentrik. Maka dari itu, pada edisi terbaru ini Vespa Los Angeles meracik tampilannya dengan konsep desain yang terlihat mistis. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, motor ini hanya diproduksi 40 unit dan tentunya sebuah keberuntungan cak bagi biker yang bisa memboyong Elvira Macabre Limited Edition ini. Bagi yang meminangnya nanti, mereka akan mendapatkan tanda tangan Elvira Macabre di bagian bodinya.

Vespa memberikan tanda tangan sebagai sebuah bentuk pemberian bukti otentik bahwa model ini merupakan asli keluaran dari Vespa Los Angeles. Selain itu, beberapa penggunaan komponen modifikasi dan desain unik juga dihadirkan sebagai opsi tambahan. Dari segi tampilannya, pada area depan Vespa Elvira Macabre mengadopsi warna dasar hitam yang dilabur dengan sentuhan grafis sarang laba-laba berwarna putih. Bahkan, dalam grafis tersebut Vespa juga menghadirkan laba-laba di sisi kiri panel body depan.

iklan iwb
iklan iwb

Sentuhan lain yang membuat skutik ini begitu spesial yakni penyematan emblem 40 tahun perayaan Elvira Macabre di beberapa area, seperti di balik panel body depan dan di bagian jok belakang. Lalu pada bagian joknya menggunakan lapisan kulit dan dibalut dengan motif leopard di bagian tengah. Jok tersebut juga terinspirasi dari sosok Elvira Macabre cak.

Last… Motor ini memiliki beberapa perbedaan kentara dibanding model Vespa lainnya. Perbedaan tersebut meliputi pelk custom berwarna krom, desain ban custom dengan strip putih di sisi luarnya, custom seat protector, custom badging, dan beberapa aksesoris yang dibuat custom. Kemudian biker yang membeli Vespa ini juga akan mendapat buku otobioigrafi yang disertai dengan tanda tangannya. Sementara untuk banderolnya sendiri cak, Vespa Primavera Elvira Macabre Limited Edition dijual dengan banderol USD 11.666 atau jika dirupiahkan sekitar 164 jutaan…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here