iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez (Repsol Honda Team) berhasil memenangkan race Emiia Romagna (Misano II) dan ini menjadi kemenangan ketiganya cak sepanjang musim 2021. Doi berhasil menjadi juara di Misano karena pada lap 23 Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) harus berakhir di gravel alias crash. Kemenangan ini juga kabar baik bagi Honda karena berhasil menempatkan duo Repsol Honda di podium 1-2 sejak Aragon 2017. Dan pembalap Honda ini menggaris bawahi tim untuk terus berjuang walau level mereka sudah makin naik untuk songsong musim 2022. Yup…Marc Marquez pastikan siap tantang Fabio Quartararo tahun depan !!!

“Ya, kemenangan ini jauh lebih penting daripada Austin, itu jelas. Tujuanku adalah berada di podium di Misano atau di Portimo. Sebelum musim berakhir aku membutuhkan podium di trek dengan tikungan ke kanan, karena untuk diriku sendiri, dan untuk perasaanku. Sekarang kemenangan datang di Misano, di trek yang di mana aku tidak mengharapkannya. Untuk beberapa alasan, motor bekerja dengan baik hari ini…

“Tentu saja kami beruntung karena Pecco sedikit lebih cepat. Ketika dia berakselerasi, aku menyerah. Namun ketika dia di depanku hal tidak terduga terjadi, dia crash tapi untungnya dia baik-baik saja, tetapi tentu saja kami menggunakan situasi itu untuk keuntungan kami” ujar Marc Marquez via speedweek.

iklan iwb
iklan iwb

Marc sedikit menceritakan ketika race berjalan doi sempat mengalami kendala pada motornya namun untungnya ia mampu bertahan dan terus berada dalam kecepatan konstan. Terlepas dari itu semua, Marc juga tak lupa cak untuk memberikan selamat kepada Fabio Quartararo yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2021…

“Bagiku itu juga penting bahwa aku bisa membalap secara normal untuk paruh pertama balapan, di bagian akhir balapan aku mulai merasakan sesuatu, aku tidak membalap seperti yang kuinginkan. Namun demikian, aku mampu berada dalam kecepatan konstan. Kami terus meningkatkan. Ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri musim 2021 dan mempersiapkan diri dengan baik untuk 2022” tambahnya. Marc menekankan bahwa doi memastikan siap menantang Fabio tahun depan. Oleh karena itu pembalap HRC ini menggaris bawahi pentingnya para tim untuk terus bekerja keras tidak kendor walau level mereka kini meningkat…

“Itu adalah hari yang penting bagi kami, tetapi ini bukan hari kami. Hari ini adalah hari juara dunia, hari Fabio Quartararo, hari pembalap tercepat dan paling konsisten tahun ini. Aku ingin mengucapkan selamat kepadanya. Dan sekarang saatnya bekerja agar kita bisa bertarung dengannya di tahun depan” tegas Marc Marquez. So..selamat buat HRC yang sukses memasukkan ridernya sapu podium 1-2 sejak terakhir mereka lakukan di 2019. Kita tunggu next season cak….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. “Itu adalah hari yang penting bagi kami, tetapi ini bukan hari kami. Hari ini adalah hari juara dunia, hari Fabio Quartararo, hari pembalap tercepat dan paling konsisten tahun ini. Aku ingin mengucapkan selamat kepadanya. Dan sekarang saatnya bekerja agar kita bisa bertarung dengannya di tahun depan” tegas Marc Marquez.

    kalau disingkat : Untung bukan Peco yg juara

    • Ya marq cuma punya satu alasan senjata pamungkas,kalo Rossi memang lejen,punya senjata multipamungkas ,dari ban,ECU,mesin,sirkuit,dan masih banyak lagi,lagi ” marq kalah soal senjata alasan pamungkas,ya kan Beroo?

  2. Marc memang berjiwa Juara 👍😀
    Start 7 finish P1 dengan gap yang Spektakuler .
    Taro juara dunia , Marc yang celebration

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here