iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…klop wisss sesuai dengan bocoran sebelumnya. Yup…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa With U akan menjadi Sponsor utama RNF Racing Team musim 2022. Nama tim berubah menjadi With U Yamaha RNF Racing Team MotoGP. Wahhhh….

Keping – keping rumor terus berkembang dan akhirnya dari beberapa Puzzle tersebut munculah pengumuman resmi. yupss cakkk, hari Kamis kemarin adalah hari yang cukup penting bagi RNF Racing Team. Pasalnya mereka langsung mengumumkan tiga berita penting dalam kurung waktu yang cukup singkat.

Mulai dari perpanjangan kontrak kerjasama dengan Yamaha selama satu musim, pengumuman pembalap kedua – Darryn Binder yang diproyeksikan untuk ‘Masa Depan’ Yamaha tanpa harus melalui kelas Moto2 terlebih dahulu. Hingga pengumuman terakhir dimana With U resmi menjadi sponsor utama tim baru milik Razlan Razali tersebut cakkk.

iklan iwb
iklan iwb

Sebagai informasi With U adalah ‘brand’ komersial Europe Energy Group, Mereka menjadi menjadi salah satu sponsor pertama yang bergabung ketika Petronas Yamaha SRT dibentuk pada tahun 2019 lalu. WithU adalah merek multiutilitas Italia dan memiliki target untuk menjadi pemain inovatif di pasar utilitas yang memberikan solusi unik untuk mengelola layanan utama untuk rumah maupuj kantor.

Hadirnya brand WithU, membuat pelanggan akhirnya dapat memiliki satu titik kontak, satu tagihan, satu kontrak, dan satu aplikasi untuk mengelola semua utilitas mereka (listrik, gas, internet, dan koneksi seluler) dengan cara yang cepat dan sederhana kang mas..

Hubungan yang baik antara With U dengan Razlan Razali, membuat keduanya sepakat untuk melanjutkan kerja sama meskipun Petronas dan Sepang Racing Team memilih undur diri dari semua kelas baik MotoGP, Moto2 serta Moto3.

With U memang tidak menuntut banyak hal kepada Razlan Razali, namun menurut kabar terakhir, With U meminta satu hal dimana RNF setidaknya harus menghadirkan satu pembalap Italia dan oleh sebab itu, Andrea Dovizioso adalah pilihan yang tepat dengan segala pengalamannya pasca berkecimpung di kelas MotoGP dalam kurun waktu 18 tahun.

Selain berkolaborasi dengan Petonas SRT, With U musim ini juga mensupport penuh tim milik Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yakni Sky Racing Team VR46 untuk kelas MotoGP dan Moto2 sebagai sponsor pendukung. Kabar lainnya juga menyebutkan jika With U akan tetap bersama dengan Team VR46 yang sejauh ini masih belum mendapatkan kejelasan dari Aramco. Wahhh…menarik untuk ditunggu kiee cakkkk….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here