iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team akan menghadapi putaran ke enam belas MotoGP Emilia Romagna (Misano II), San Marino. Marc siap bertarung dibarisan depan lagi pakdee..

Pasca meraih kemenangan manis pada putaran ke lima belas MotoGP Austin, Marc Marquez akan kembali ke trek Misano yang merupakan salah satu trek dimana doi tampil kuat saat balapan Misano I bulan lalu. Yupss cakkk, meski kala itu Marc masih belum menemukan kecepatannya, namun ia berhasil finish diposisi keempat setelah melakukan battle ketat melawan Joan Mir (Team Suzuki Ecstar) dan Jack Miller (Ducati Lenovo Team).

Performa dan kondisi finish Marc sendiri terus alami peningkatan disepanjang paruh musim kedua ini cakkk, tercatat doi telah menyelesaikan balapan di lima besar sebanyak tiga kali secara beruntun Dan secara keseluruhan ia berhasil mengumpulkan 58 poin dalam tiga balapan terakhir. 10 poin lebih banyak dari pemimpin klasemen sementara, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang mengumpulkan 48 poin dari tiga balapan terakhir.

iklan iwb
iklan iwb

Marc mengakui jika ia ingin melanjutkan tren positif seperti halnya pada balapan terakhir dan ia berharap mengakhiri musim 2021 dengan cara yang baik kang brooo..

“Kami kembali ke Misano dalam situasi yang lebih baik, setiap akhir pekan kami dapat meningkat sedikit lebih banyak. Sekarang kami akan memulai tiga balapan terakhir musim ini, jadi semoga kami bisa melanjutkan tren positif seperti balapan terakhir dan mengakhiri musim dengan baik. Balapan terakhir di sini (Misano), aku memiliki pertempuran yang sangat ketat dengan Miller dan Mir, jadi semoga kami bisa bertarung sekali lagi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi, kondisinya bisa sangat berbeda meski hanya beberapa minggu kemudian,” Tutur Marc kepada situs resmi Repsol Honda.

Sementara itu, bagi Pol Espargaro Misano II akan menjadi kesempatan keduanya untuk tampil lebih baik lagi pasca mendapatkan banyak data saat Test after race di trek Misano. Tentu hal tersebut akan banyak membantu Pol yang sejauh ini masih kesulitan dalam membesut RC213V. Senada dengan Marc, Pol juga memiliki tekad untuk menutup musim 2021 dengan cara sebaik mungkin kang brooo.

“Sudah waktunya untuk fokus dan mengakhiri musim dengan kuat di tiga balapan terakhir. Ada beberapa potensi bagus untuk balapan Misano nanti, terutama setelah tes dimana kami bisa mencoba lebih banyak hal. Semua pembalap juga memiliki banyak waktu di Misano jadi ini akan menjadi akhir pekan yang cepat sejak awal, tetapi kupikir pergi ke sana beberapa minggu kemudian dapat mengubah situasi terutama suhu dan cuaca. Seperti biasa, kami harus bekerja mulai Jumat dan memiliki Sabtu yang baik untuk berada dalam posisi pertarungan (dibaris depan) pada hari Minggu.” tutup Pol…(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

    • Realistis cunk…. Belum fit 100 % woiyyy
      Elo bisa, habiz operasi dirusuh ambil resiko trauma lagi? Kaploxx nthasmoe itu tampol plakkkkk…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here