iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… GP kandang alias home race memang menjadi sesuatu yang spesial untuk seorang pembalap. Dalam hal ini termasuk Valentino Rossi yang pada GP Misano nanti akan menjalani home race-nya yang terakhir mengingat doi akan pensiun pada akhir musim ini. Tentu ini menjadi momen yang spesial bagi Valentino Rossi karena ia akan mengucapkan selamat tinggal kepada para fansnya di Italia. Bahkan doi menuturkan jika balapan sebelumnya di Misano sudah menjadi momen yang spesial dan emosional. So…..Agar tampil bagus di Misano, ini yang dilakukan Valentino Rossi !!!

“Bagiku, balapan sebelumnya di Misano sudah menjadi momen yang sangat emosional dan tentu saja ini akan menjadi balapan yang spesial di kandang sendiri dan aku sangat berharap para penggemar Italia dapat menikmatinya” ujar Valentino Rossi via GPOne.

Yup pada momen spesial nanti, Valentino Rossi mengaku sudah berlatih keras agar lebih kompetitif di Misano dan sisa dua seri lainnya. Doi juga mengungkapkan balapan kedua di Misano akan lebih berat dari sebelumnya karena semua timnya harus bekerja lebih keras untuk memberikan yang terbaik…

iklan iwb
iklan iwb

“Senang menjalani dua minggu ini tanpa balapan karena kami memiliki beberapa waktu sibuk, termasuk bepergian ke AS yang merupakan balapan yang sangat sulit. Selama waktu senggang ini aku telah berlatih keras di rumah untuk memastikan kami bisa menghadapi tiga balapan terakhir musim ini dalam kondisi fisik terbaik. Balapan kedua di Misano akan lebih berat dari yang pertama karena kemungkinan akan lebih keren dari satu bulan lalu. Kami perlu bekerja untuk memberikan yang terbaik, mencoba menjadi sedikit lebih cepat daripada di balapan terakhir dan menyempurnakan pengaturan agar lebih kompetitif” tambahnya.

Bukan cuma Valentino Rossi cak, namun home race Misano juga berlaku untuk Andrea Dovizioso yang justru merupakan debut pertamanya dengan Petronas Yamaha SRT di Misano. Hak ini tentu menjadi kesempatan untuk mengukur adaptasinya bersama Yamaha M1… “Kupikir akan sangat sulit untuk menjadi cukup kompetitif untuk masuk sepuluh besar, tetapi peningkatan yang kami buat sejak balapan Misano pertama sangat besar. Aku sangat senang tentang itu. Setelah pengalaman bagus di balapan itu dan juga di Amerika, aku tak sabar untuk kembali ke Misano…

“Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagus untuk membandingkan motor dan posisi kami sekarang dengan posisi kami sebulan lalu di sirkuit yang sama, meski kondisinya mungkin berbeda. Kupikir ini akan membantuku untuk menjadi lebih cepat dan aku memiliki target untuk tetap berada di dalam grup. Aku benar-benar menantikan untuk menjadi lebih kompetitif dan bertarung dengan pembalap lain” tutup Andrea Dovizioso.

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. ingat mbah..mbah occi itu tidak seperti dulu lagi..sebelum balapan obat encok dan obat panunya jangan lupa diminum ya mbah🙄🙄😭😭

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here