iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…IWB ngowoh bin doweh atas kebijakan pemerintah lewat Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Kenapa ? sebab dengan kebijakan yang diberlakukan jelas pemakai vaksin AstraZeneca Apes. Lhoo kenapa ? karena pembeli tiket syaratnya harus sudah 2 kali vaksin lengkap. Konfirmasi ini dilayangkan beliau via Okezone….”Untuk tiket panitia sudah membuka 18 Oktober dan syaratnya sudah dua kali vaksin..” serunya. Waduhh moncrotttt !!!

Mandalika WSBK tentu akan menjadi sejarah baru buat Indonesia yang sudah lama tidak memiliki sirkuit bagus bertaraf internasional setelah Sentul menggelar GP500 ditahun 1997. Tidak heran semua antusias cak…termasuk IWB. Namun sepertinya untuk menonton WSBK tidak akan semudah yang sampeyan bayangkan karena persyaratan terkait pembelian tiket ternyata sangat ketat. Pemerintah memasukkan syarat bahwa pembeli tiket harus sudah vaksin dua kali lengkap. Berikut kata Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto via okezone…

“Untuk tiket panitia sudah membuka 18 Oktober dan syaratnya sudah dua kali vaksin. Kalau harganya saya belum berani ngomong. Intinya lagi dihitung. Presiden sudah meminta balapan World Superbike ditonton 25 ribu orang dengan syarat 2 dosis vaksin sudah lengkap…” seru Menko Airlangga Hartarto didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Dirut PT ITDC Abdulbar M Mansoer, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, dan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani serta Anggota DPR RI Dapil NTB Pulau Lombok, Sari Yuliati….

iklan iwb
iklan iwb

Jelas konfirmasi ini membuat lunglai para calon penonton yang menggunakan vaksin AstraZeneca. Kenapa ? karena beda dengan Vaksin lain seperti Sinovac, Moderna ataupun Pfizer yang hanya butuh 1 bulan untuk vaksin kedua…AstraZeneca memiliki kebijakan untuk Vaksin dosis kedua adalah 3 bulan. Dan ingat cak….vaksin tidak bisa dimajukan. Mundur boleh maju nggak boleh. Pengalaman ini berdasarkan yang pernah IWB alami saat mengantarkan sibontot Ibam, hanya maju sehari saja ditolak. “ Maaf pak Vaksin kedua ditangguhkan karena belum waktunya walau beda sehari. Itu peraturannya…” seru petugas vaksin saat itu. Sobekkk tenan…

Itulah kenapa IWB katakan apes untuk pengguna vaksin AstraZeneca karena rentang waktu vaksin kedua yang sangat panjang yakni 3 bulan. Artinya opo ? jika vaksin sampeyan akhir Agustus kemarin keinginan untuk nonton WSBK Mandalika bubar wissss. Nah yang menjadi pertanyaan…gimana cara beli tiket ? yang jelas tiket akan dijual secara online ataupun offline dan dibuka besok. Jadi baru tanggal 18 Oktober. Untuk detil website dll belum ada info namun terus kita pantau cak. Final harga dll juga belum diumumkan. Walaupun kemarin sudah diberi sinyal banderol kisaran 100 USD selama 3 hari, namun semua masih berupa bocoran…so kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan akan terus IWB update. Salam mrongozzzzz cakkk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

    • wkwkwkwk.. kayak ga tau jurus ajian mlumah tengkurep Clickbait No jutsu nya om…
      kirain az ga bisa nonton ato harus pake vaksin tertentu…
      eh cuma masalah waktu aja..
      sama ja bakal apes yg pake vaksin sinovac klo vaksinnya baru tgl 10 oktober kmrn misal.. xixixixixixixixi..

  1. sama cak… apes juga bagi yg vaksin sinovac di tanggal 1 oktober.. karna nunggu 1 bulan buat vaksin ke 2… begitu kah ????
    apes juga buat yg vaksin pake moderna, di tanggal 13 oktober. masih nunggu 1 bulan lagi vaksin. begitu kah ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here