iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu sampeyan ketahui, pada GP Misano nanti Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha Team) akan dihadapkan dengan match poin pertamanya pada musim ini. GP Misano merupakan kesempatan emas bagi Fabio untuk segera mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021. Jika doi berhasil mengunci gelar juara tentunya sesuatu yang spesial karena Quartararo adalah rider Perancis pertama yang menjadi juara dunia kelas MotoGP. Dan inilah strategi Fabio di Misano 2 nanti…

Diego Gubellini selaku kepala mekanik Fabio Quartararo sedikit membeberkan strategi yang akan dilancarkan pada race Misano 2 nanti. Doi mengungkap bahwa akan melakukan strategi yang sama seperti biasanya. Yamaha juga telah memiliki bekal berupa data yang didapat pada race Misano 1 yang digelar pada bulan September lalu. Saat itu, Quartararo berhasil finish di posisi dua tepat dibelakang Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team). Dengan begitu cak, berbekal data dari race Misano 1 tentunya Yamaha akan lebih percaya diri saat memasuki akhir pekan seri Misano. Lalu Gubellini juga menuturkan jika suhu di Misano akan lebih dingin dan akan berpengaruh pada pemilihan ban…

“Aku akan mengatakan bahwa kami akan melanjutkan hal yang sama seperti biasanya. Kami akan pergi ke Misano untuk kedua kalinya musim ini. Kami memiliki balapan yang bagus di sana untuk pertama kalinya. Jadi setidaknya kami memiliki beberapa data untuk dikembangkan. Di tahun ini, suhu akan lebih dingin dari pertama kalinya. Kita harus ingat bahwa ini dapat mengubah beberapa hal pada ban. Namun, pendekatannya harus sama seperti yang kami lakukan di balapan sebelumnya” ujar Diego Gubellini via motosan.

iklan iwb
iklan iwb

Menurut pernyataan Gubellini, Quartararo sudah sangat diuntungkan karena telah melakukan tes di Misano beberapa waktu lalu. Namun dilain hal, ternyata Yamaha lebih fokus pada pengembangan motor baru untuk musim depan… “Kami belum banyak berkembang, Kami pada dasarnya fokus pada motor baru untuk tahun depan dan beberapa hal yang bisa kami gunakan di balapan berikutnya. Kami belum menemukan sesuatu yang memungkinkan kami, tetapi hanya beberapa detail kecil, katakanlah menjadi sedetik lebih cepat (tertawa)” tutup Diego Gubellini….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Cuma bisa kompetitif di trek kering dan dgn ban ghoib aja udah mimpi bakal jurdun😂😂😂😂😂😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here