iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…iki jiannn kucing-kucingan tenan namanya. Lhaaa piyeee…setelah mendapatkan konfirmasi dari dua followers Iwanbanaran perihal dipergokinnya dua skutik misterius di Pantura kini IWB kembali mendapatkan informasi dari cak Tama serta Septian. Keduanya beda kota dimana Cak Tama berasal dari Banjarnegara sementara Cak Septian dari Purbalingga. Dan testimoni keduanya sama yakni…skutik misterius Yamaha terpantau dijalanan dengan ciri-ciri desain retro sedang tes. Waaahhhh…..iki makin hottt euy..

Sebelumnya IWB sudah ngeshare perihal dipergokinnya skutik Yamaha misterius karena dites dijalanan dengan dikawal dua motor lain beda merk. Namun email terbaru yang IWB terima ini berbeda cak sebab skutik misterius ini konfirmasinya dikawal oleh R15 V3 sedang satunya hanya sekelebat sangat kencang sehingga sulit untuk mengabadikan sosoknya. Yang pertama email datang dari cak Septian yang menjabarkan sbb…

” Assalamu’alaikum lik …
Perkenalkan .. saya alip .. silent reader dr kota knalpot

iklan iwb

Tadi liat 2 motor metik mungkin dr yamaha.. tes ride sama kaya r 15 sblmnya .. d ikutin ninja
Ciri2 dr depan mirip2 kaya vespa series lampu d atas LED … body belakang mirip Q-bix
Maaf g bisa d sertain foto .. bawa motor kopling .. juga papasan ga yg ngikutin kaya waktu itu

Plat nomernya d bungkus item lik g jelas gitu .. dimensinya rada ke arah vespa ciri2 ridernya juga sama kaya tes ride r15v4 yg aku temui wktu itu
smoga ada kesempatan ketemu lagi sama bisa foto

Kayaknya skrng tes ride lagi sering d area sini

Btw makasi lik udah bales email saya
Seneng bgt dapet respon langsung dr panutan otomotif saya ..

Yesss, IWB juga maturnuwun sing akeh tenan buat cak Alif. Iki info yang keren dan juozzz gandozzz. Walau belum ada foto IWB sangat percaya memang Yamaha sedang garap skutik retro. Kenapa sangat yakin ? sebab tidak lama IWB juga mendapatkan surel lain dengan isi yang sama yakni dari cak Tama asal Banjarnegara. Isinya mirip dan ini yang membuat IWB kaget. Ediann…berarti tester dari Purbalingga sampai Banjarnegara. Berikut surel cak Tama ke IWB…

Assalamualaikum cak

Perkenalkan cak, nama saya Tama dari Banjarnegara
Hari ini tanggal 12 Oktober 2021 jam 10, saya melihat ada 2 motor metik dari depan tampak sekilas mirip metik vespa, tapi saat dilihat seksama, bokong metik dan stoplamp mirim Qbick cak, posisi saya sedang didepan showroom ketika saya menjelaskan motor, tiba tiba ada 2 motor tersebut berwarna hitam begitu juga ridernya berpakaian seba hitam dengan plat nomor ditutup seperti kain kemudian diikuti 1 motor metik dibelakangnya (saya lupa, karena terlalu fokus melihat 2 motor tadi)
Tolong carikan info cak itu motor apa yg lagi sliweran,
Semoga aja si Qbick ??

Tapi sepertinya itu vespa cak, atau mungkin Qbick versi Indonesia

Maaf cak, tadi ga sempet rekam soalnya posisi spontanitas aja, kebetulan saya lagi menjelaskan unit di depan teras tiba tiba nongol ?
Inysaallah besok tak coba ready kamera ?

Terimakasih cak
Wassalamualaikum

Waallaikumsalam wr wb. Suwun tenan ki cak Tama. Btw Jiannn asyem tenan….kita gagal mendapatkan foto cak soale tester pada kayak kesetanan nyetirnya. Tapi info mereka-mereka ini luar biasa karena kita jadi tahu hidden agenda Yamaha. Ini artinya hingga artikel turun…tercatat ada 2 produk yang sudah ditest tapi kita gagal mendapatkan foto yakni R15 V4 serta skutik misterius dengan desain retro. Apakah gerangan skutik tsb ?

Last….memang masih sangat buram mengingat penjabaran nihil foto. Namun dari ciri yang dishare, bisa jadi ini adalah Filano atau FIno terbaru ? masih misterius. Yang penting sampeyan tampung wae dan biarlah IWB yang melakukan penyelidikan. New Matic misterius ? hayoo siapin kamera yang di Pantura cak biar gamblang kiee, gazzzzz? (iwb)

8 COMMENTS

Comments are closed.