iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Valentino Rossi telah memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini dan MotoGP hanya menyisakan tiga race lagi. Menariknya cak, doi mengaku belum siap untuk menjalani race terakhirnya pada GP Valencia yang akan digelar 14 November mendatang. Bahkan, dengan mengejutkan Valentino Rossi menuturkan bahwa doi tidak siap untuk pensiun dari MotoGP. Laahhhhh??…

Siapa menyangka cak, mendekati detik-detik pensiunnya di Motogp…Rossi seperti tertekan. Maklum hidupnya sejak belia yakni 1996 selalu diisi dengan lingkungan grand prix. Dunia yang membesarkan namanya. Itulah kenapa ketika masa itu akan datang….Rossi mengaku gelisah. Waduh….

“Aku menjadi paranoid tentang GP Valencia. Kupikir aku tidak siap untuk momen ketika aku berhenti menjadi pembalap MotoGP…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Saat aku mengumumkan untuk pensiun di GP Austria, aku tidak terlalu terpengaruh oleh kata-kataku.Tapi sekarang berbeda, aku menyadari hidupku akan berubah. Aku telah berbicara tentang pensiunku selama 15 tahun, tetapi aku tidak pernah mengkhawatirkannya. Perpisahan tidak akan mudah, tapi kupikir itu masih bisa menjadi momen yang baik, terlepas dari segalanya” ujar Valentino Rossi via DAZN.

Pensiunnya Valentino Rossi tepat di Spanyol cak yakni pada GP Valencia yang merupakan tempat lahirnya para rider kuat yang menjadi lawan Valentino Rossi di masa lalu. Doi juga mengungkapkan meskipun ia merupakan lawan bagi rider Spanyol namun para penikmat MotoGP di sana tetap menyambut ramah serta memperlakukan Rossi dengan sangat baik…

“Ya, aku telah membalap melawan banyak rider dan mereka pembalap yang kuat. Pembalap Spanyol dan penggemar Iberia selalu sangat energik dalam mendukung rider favorit mereka. Meskipun demikian, di Spanyol mereka selalu memperlakukanku dengan sangat baik. Justru kali ini aku ingin berterima kasih kepada mereka, mereka selalu membuatku betah, meski aku pesaing mereka” tambahnya.

Perlu sampeyan ketahui, rumor pensiunnya Valentino Rossi sebenarnya sudah berhembus sejak lama cak. Bahkan doi sempat dikabarkan akan berpindah haluan ke ajang Formula 1 pada 2006 mengingat ia melakukan beberapa kali tes dengan Ferrari. Namun akhirnya cak, pada saat itu Vale memutuskan untuk tetap membalap di MotoGP dan telah berkomitmen akan bertahan selama mungkin di MotoGP…

“Ketika itu sangat mungkin untuk pindah ke F1, tetapi aku memilih untuk tidak menerimanya. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku ingin balapan di MotoGP selama mungkin, dan tanpa penyesalan ketika aku melihat ke masa lalu” tutup Valentino Rossi. So…apakah akan ada selebrasi perpisahan khusus dari Vale saat pensiun nanti ? kita lihat saja nanti cak. Yang jelas Vale kok makin tegang kie piyee rekkk bakal rehat..weleh-weleh….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Kalau memang sudah gak kompetitif bagusnya ya sadar diri dan pensiun. Kalo memang maaih kuat passion di balap, mungkin bisa jadi pembalap penguji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here