iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Sejauh ini tidak banyak yang memperhatikan sepak terjang Dovi gabung bersama Yamaha. Pada jika sampeyan perhatikan grafik mantan pembalap tersebut hasilnya sudah sangat baik. Konfirmasi tersebut dilayangkan Morbidelli yang mengaku tahu betul dengan kapasitas mantan motornya. Dan menurut Morbidelli apa yang diraih oleh Andrea luar biasa. ” Dia sudah sangat kuat…” serunya….

Tidak diragukan walau sempat absen dari MotoGP, Andrea Dovizioso tetaplah fit. Selama sepuluh bulan absen menjadi pebalap GP…. Pembalap Italia ini hanya mengadakan latihan menggunakan motocross. Itulah yang menjadi kunci staminanya tetap baik meskipun lama tidak membalap. Hasil MotoGP Austin menjadi penegas bahwa Andria tidak boleh dianggap remeh. Konfirmasi tersebut dilayangkan Morbidelli yang mengaku tahu betul karakter motor serta potensi maksimalnya. Karena motor yang ditunggangi Dovi adalah mantan motornya….

iklan iwb
iklan iwb

Yup…Yamaha A-spec M1 morbidelli diambil alih dan ini yang membuatnya salut…

“Dovi sangat, sangat bagus diatas trek. Aku bisa mengatakan ini karena aku tahu motor yang dikendarainya. Dan menurutku hasilnya sudah sangat, sangat kuat. Dia telah berhasil menemukan set-up yang tepat dengan Ramon [Forcada] yang memungkinkan Dovi bisa mencetak poin di balapan kedua. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa,” puji terakhir tahun wakil juara dunia. Konfirmasi ini sekaligus mempertegas bahwa secara spesifikasi motor yang dikendarai Dovi memang lebih Inferior dibandingkan dengan motor Factory. Dovi sendiri saat delapan Austin kemarin mampu finish di posisi 13 depan Valentino Rossi bahkan Morbidelli….

” Aku kembali sangat awal, tetapi menurutku itu adalah langkah yang tepat. Karena penting untuk kembali ke motor secepat mungkin. Aku tidak bisa lepas dari motor selama enam bulan. So…aku memang menginginkannya untuk kembali Secepat mungkin. Dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jelas hasilnya sekarang memang belum bagus tapi aku tidak mau memperhatikan soal itu. Sebab banyak hal yang belum maksimal. Yang terpenting saat ini adalah kurva performa, dan menurutku kita sudah menuju ke sana. Kondisi ini makin membuatku percaya diri...” tutup Morbidelli…

Last….Yamaha sangat membutuhkan poin, bagaimanapun, Fabio Quartararo tidak akan mampu mengamankan triple crown melawan armada Ducati sendirian. Apalagi masuk tiga balapan tersisa, tim Ducati unggul di Kejuaraan Dunia Konstruktor dan peringkat tim. So….semangat Franco !! (iwb)

Hasil MotoGP, Austin (3 Oktober):

1. Marc Marquez, Honda, 20 lap dalam 41:41.435 menit

2. Quartararo, Yamaha, + 4.679 detik.

3. Bagnaia, Ducati, +8.547

4. Rins, Suzuki, +11.098

5. Martin, Ducati, +11.752

6. Bastianini, Ducati, +13.269

7. Miller, Ducati, +14.722

8. Mir*, Suzuki, +13,406

9. Pengikat, KTM, + 15,832

10. Pol Espargaro, Honda, + 20.265

11. Oliveira, KTM, +23.055

12. Alex Marquez, Honda, +24,743

13. Dovizioso, Yamaha, +25.307

14. Marini, Ducati, +26.853

15. Rossi, Yamaha, +28.055

16. Lecuona, KTM, +30.989

17. Nakagami, Honda, +35.251

18. Petrucci, KTM, +42.239

19. Morbidelli, Yamaha, +49.854

– Aleix Espargaró, Aprilia, 12 putaran kembali

Zarco, Ducati, 15 lap kembali

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here