iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Sejauh musim 2021 berjalan, Pol Espargaro (Repsol Honda Team) hanya mampu meraih hasil terbaik yakni pada GP Silverstone yang di mana doi berhasil menyelesaikan balapan di posisi kelima. Sedangkan pencapaian lainnya doi hanya berhasil mengoleksi 8 kali finis di sepuluh besar. Hal ini berbanding terbalik cak dengan rekan setimnya, Marc Marquez yang justru berhasil meraih dua kali kemenangan di sirkuit andalannya yakni pada GP Jerman dan Amerika. Dengan hasil Marc Marquez sebenarnya sudah terlihat kangbro potensi dari RC213V sebagai motor juara. Namun dilain hal, Alberto Puig sangat mengharapkan Pol Espargaro bisa lebih kompetitif meskipun tidak dapat dipungkiri beradaptasi dengan RC213V memang lebih sulit…

“Aku bukan seseorang yang menyerah dalam situasi sulit. Aku bukan seorang pengecut. Aku akan menghadapi masalah ini dan ingin memperbaiki situasinya. Jika kita berhasil melakukannya, perasaan itu akan lebih baik. Apa pun yang terjadi, akhir pekan terakhir ini telah berlalu. Ketika aku bangun di pagi hari aku merasa lapar seperti pada hari pertama dengan Honda. Bagiku mentalitasnya selalu sama, aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dan tetap termotivasi” ujar Pol Espargaro via tuttomotoriweb.

Selain itu, doi juga mengungkapkan bahwa proses adaptasi dan pengembangan tetap berlanjut baik itu dengan motor maupun dengan tim. Tentunya cak, setiap serinya akan menjadi sesuatu yang berharga bagi Pol Espargaro dalam melakukan peningkatan saat beradaptasi bersama RC213V. Hal ini juga menjadi penentu masa depan Pol Espargaro cak apakah akan lanjut dengan Repsol Honda atau pindah tim. Dalam hal development motor, doi mengaku sering bertemu dengan para insinyur HRC untuk membahas peningkatan yang harus dilakukan pada RC213V…

iklan iwb
iklan iwb

“Aku sering bertemu dengan para insinyur dan kami berbicara tentang apa yang salah dan bagaimana kami dapat meningkatkannya. Di rumah, aku juga menganalisis data untuk pengembangan. Ketika aku memiliki masalah terkadang aku tidak tahu harus berbuat apa. Tidak ada cukup waktu, itu sebabnya aku perlu mengenal motor sedikit lebih baik sehingga dapat menggunakan semua elektronik dan menerapkan gaya balapku sebaik mungkin” tutup Pol Espargaro….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here