iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) saat ini memiliki gap 52 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2021. Gap 52 poin tentu sangat sulit cak untuk dikejar namun beberapa waktu lalu, Bagnaia sudah menegaskan bahwa doi tidak akan menyerah untuk mengejar ketertinggalannya. Terlepas dari itu semua, Bagnaia mengaku sangat ingin mewarisi salah satu kemampuan gurunya yakni Valentino Rossi yang memang sangat lihai dalam menarik perhatian penggemarnya…

“Mustahil untuk melakukan apa yang dia (Rossi) lakukan di MotoGP. Tidak ada yang akan pernah menggantikannya. Jika MotoGP seperti hari ini, itu karena berkat dia. Ada satu hal yang ingin aku warisi yaitu audiensnya dan kemampuannya untuk menyampaikan hasratnya…

“Kami memulai dengan cukup baik, kemudian di fase terakhir kejuaraan dunia kami berhasil membuat kemajuan besar, membawa pulang hasil penting seperti dua kemenangan beruntun di Aragon dan Misano. Akan sulit untuk menyalip Quartararo di puncak klasemen, tetapi perjuangan untuk meraih gelar masih terbuka dan kami tidak pernah menyerah” ujar Francesco Bagnaia via Tuttomotoriweb.

iklan iwb
iklan iwb

Kemudian doi juga mengatakan saat ini suasana di Ducati dalam kondisi tenang dibanding tim lainnya. Bagnaia juga menuturkan bahwa rekan setimnya, Jack Miller sering berdiskusi tentang strategi untuk balapan yang memang bisa saja terjadi team order di kubu Ducati… “Secara umum, suasana di Ducati adalah yang paling tenang di kejuaraan dunia, kami adalah yang terbaik dalam hal ini. Dengan Miller kami datang untuk bertemu satu sama lain, kami sering berbicara tentang strategi di garasi” tambahnya.

Selain itu, Pecco meyakini jika musim depan doi dan tim dapat menjalani musim MotoGP dengan baik mengingat saat ini cak Ducati telah memiliki rencana dan potensi yang besar untuk bisa meraih gelar juara di musim mendatang… “Kami telah menyadari potensi kami, ini merupakan langkah maju yang hebat. Kami telah meletakkan dasar yang sangat baik untuk 2022, kami harus terus seperti ini. Di musim berikutnya aku harus bekerja pada diriku sendiri, itu karena kamu tidak pernah berhenti untuk berkembang” tutup Francesco Bagnaia….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here