iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Jack Miller (Ducati Lenovo Team) sepertinya masih kesal dengan insiden senggolan yang doi alami bersama Joan Mir (Suzuki Ecstar). Hal ini menjadi spekulasi karena baru-baru ini Miller memberikan sinyal perang kepada Joan Mir dan doi mengatakan akan bersikap lebih keras lagi jika insiden tersebut terulang. Seperti yang sampeyan ketahui, Jack Miller berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedelapan pada race yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA) pada akhir pekan lalu. Namun sebelum balapan usai, doi mendapat insiden yang di luar dugaan akibat manuver Joan Mir pada tikungan 15…

Insiden tersebut memicu amarah Miller mengingat terjadi di momen krusial yakni pada lap terakhir. Yup di tikungan 15, saat itu doi berada di posisi keenam dan sedang menikung ke kiri lalu datang Joan Mir yang melakukan manuver untuk menyalip dari sisi dalam. Berkat manuver Mir, insiden tak terelakkan tak bisa dihindari cak dan membuat mereka terlibat kontak yang mengakibatkan Miller keluar trek. Dengan begitu, doi harus merelakan posisinya disalip oleh rider lain dan sempat turun ke posisi delapan. Tentunya kangbro, insiden itu membuat Miller jengkel dan sempat meluapkan kekesalannya kepada Joan Mir di atas trek.

Perlu sampeyan ketahui, pada event yang digelar beberapa waktu lalu Jack diundang untuk menjadi salah satu tamu pada festival olahraga di Trento, Italia. Di acara festival tersebut doi memberikan sinyal perang sebagai bentuk peringatan kepada Joan Mir. Kemudian Jack menuturkan bahwa tidak akan menahan kesabaran pada race selanjutnya jika kembali terlibat duel dengan Joan Mir. Karena pada race Austin lalu kangmas, doi mengaku masih menahan emosi hingga insiden tersebut tidak berujung pada perkelahian…

iklan iwb
iklan iwb

“Aku telah matang dan memiliki kontrol diri yang lebih dari sebelumnya. Aku marah dan aku tetap tenang Tetapi jika itu terjadi lagi aku tidak akan begitu lembut. Itu sudah terjadi dan itu tidak cocok untukku” ujar Jack Miller via tuttomotoriweb. Wah kayaknya wis mulai marah beneran cak….iso perang tenan kieee…..

Last….terlepas dari ketegangan itu, Jack Miller membeberkan target pada race berikutnya yang menyisakan tiga seri lagi dan doi berjanji akan membidik posisi ketiga di akhir klasemen… “Tiga janji menunggu kami di trek yang kusukai, seperti Misano, Portimao, dan Valencia. Aku mengincar tempat ketiga dalam klasifikasi akhir kejuaraan dunia” tutup Jack Miller….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here