iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Marc Marquez (Repsol Honda Team) berhasil menang pada gelaran GP Amerika Serikat 2021 dengan mudah dan tanpa perlawanan dari rider lain. Performa apik yang ditunjukkan Marc ternyata mendapat pujian cak dari ayah Jorge Lorenzo, yakni Chicho Lorenzo. Selain itu, Chicho juga mengatakan bahwa COTA adalah salah satu sirkuit andalan Marc Marquez selain Sachsenring yang di mana pada dua sirkuit tersebut Marc berhasil keluar sebagai juara seri…

“Tahun ini, dua sirkuit yang menjadi andalan Marc Marquez yaitu Jerman dan Austin yang di mana dia selalu menang. Kedua trek itu merupakan tempat Marc berhasil membuat perbedaan dan menang dengan otoritas, tanpa meninggalkan ruang untuk keraguan. Selain itu, Fabio Quartararo tampil sangat baik di posisi kedua. Bagnaia memang harus bisa bangkit lagi, karena di awal ia kehilangan cukup banyak posisi di balapan. Dia berhasil meraih pole, namun tidak memiliki ritme saat balapan” ujar Chicho Lorenzo via motosan.

Chicho memprediksi bahwa Marc Marquez akan menjadi pembalap yang berbahaya dan lebih kuat tahun depan. Walau tidak eksplisit menyebut Fabio, namun ayah Lorenzo seperti memperingatkan pembalap Yamaha akan kebangkitan Marc tahun depan “ Pembalap yang sangat kuat akan datang, kita akan melihat seberapa kuat mereka menghadapi Márquez tahun depan. Aku rasa Marc Márquez dengan perkembangan sekarang akan lebih bugar dan kuat, tidak hanya di sirkuit andalannya tapi juga di sirkuit lainnya” tutup Chico Lorenzo. Wowww..

iklan iwb
iklan iwb

Chicho Lorenzo juga memberikan tanggapannya terkait kecelakaan yang terjadi saat race Moto3 berlangsung di Austin…

“Masalah keselamatan membawa banyak dampak setelah apa yang telah kita lihat pada race Moto3 di Austin. Kami melihat bahwa segala sesuatu menjadi lebih rumit. Tidak ada solusi yang ditemukan. Apa yang kami lihat di Austin, untungnya tanpa konsekuensi fisik, itu sangat brutal. Bagiku, masalahnya selalu race direction. Jika kamu membiarkan situasi yang mulai memanas, maka menghentikannya lebih sulit. Kamu sudah harus menggunakan hukuman berat. Jika kamu tidak membiarkan hal itu tumbuh dari saat pertama, itu sudah jelas dan benar-benar di luar kendali” tambahnya….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here