iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda menyambut gembira kemenangan Marc Marquez pada GP Austin 2021. Menurutnya, Marc Marquez bisa sukses memenangkan balapan karena memang telah mengetahui resep alias cara untuk melakoni race dengan performa apik di COTA. Namun dilain hal, Puig menuturkan bahwa saat race berlangsung di Austin, timnya sempat mendapat kesulitan. Tapi Marc tahu apa yang harus dilakukannya saat balapan. Lalu Puig juga menjelaskan bahwa kemenangan yang diraih Marc telah menghasilkan dampak positif bagi seluruh tim…

“Jika kami berbicara tentang seluruh akhir pekan, kami memiliki beberapa kesulitan. Tapi, Marc Marquez mampu mengendalikan dirinya dan mengelola motor dengan sangat baik. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan dengan ban dan cara balapan. Kemenangan ini sangat positif bagi tim kami, terutama untuk orang-orang yang bekerja di trek setiap akhir pekan dan juga mereka yang melakukan pekerjaan di rumah. Negatifnya, Pol Espargaro sayangnya tidak dapat mencapai hasil yang kami harapkan” ujar Alberto Puig via speedweek.

Nah perlu sampeyan ketahui, sejak jalannya race pada GP Austin ternyata Alberto Puig tidak hadir di paddock Repsol Honda. Meski begitu, setelah race usai Puig langsung menelepon Marc Marquez untuk memberikan ucapan selamat karena telah mendominasi balapan dan memenangkan race Austin. Tentunya cak, kemenangan tersebut menjadi catatan penting bagi Marc maupun Repsol Honda mengingat doi lebih banyak meraih kemenangan di Austin sejak debutnya pada 2013 lalu. Kemenangan ini juga semakin menegaskan bahwa Marc Marquez adalah raja trek COTA. Jika ditotal-total, doi sudah meraih tujuh kemenangan sejauh ini di trek yang terletak di Austin, Amerika Serikat ini…

iklan iwb
iklan iwb

“Kemenangan Marc Marquez juga merupakan podium ke-450 bagi Tim Repsol Honda. Angka luar biasa yang menggaris bawahi betapa hebatnya kisah yang telah dibuat oleh Repsol dan HRC bersama-sama. Sangat menyenangkan untuk mencapai tonggak sejarah seperti 450 podium dengan kemenangan besar di COTA. Sangat penting bagi kami untuk menang dan ini merupakan langkah maju untuk balapan berikutnya” tutup Alberto Puig….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here