iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk……kisah Yamaha – Vinales sudah berakhir. Kolaborasi selama hampir 5 tahun selesai dengan menyedihkan dan ternyata hal itu juga memaksa semua unsur yang berbau Yamaha Vinales dipaksa ” You and me end…”. Terbukti berita terbaru dari Gpone, Yamaha YZF-R1 Maverick Vinales dijual, efek kolaborasi berakhir !!!

Motor ini adalah motor yang biasanya digunakan Vinales untuk latihan. Karena sudah lepas dari Yamaha dan infonya Vinales bakal mendapatkan Aprilia RSV-4…motor dengan spek tinggi ini akan dijual pada kondisi full spek oprek dari YART. Dari informasi yang dishare, Yamaha YZF R1 YART ini adalah motor yang digunakan untuk latihan Vinales bersama Rossi dan Morbidelli ketika di Misano dan Mugello….

Nah….untuk spek sendiri cukup cadaz cak. YZF R1 Vinales terlampir sudah menggunakan suspensi Monoshock Ohlines TTX seharga € 1.250. So…jika kita rupiahkan untuk monoshocknya wae tembus 20 jutaan. Tidak hanya itu suspensi Brembonya juga sudah ganti Katrid Shock depan & pegas Ohlins Seharga € 1.870 atau sekitar 30 jutaan. Itu belum elektronik dll yang lebih fokus pada power..

iklan iwb
iklan iwb

Last…dari informasi YART (Yamaha Austria Racing Team) informasinya akan menjual R1 YZF R1 Vinales diangka 25,000 Euro. Ini artinya hanya sekitar 400 jutaan. Hhmm miring euy. Kalau masuk Indonesia bisa tembus 900 juta kieee. Btw….Vinales akan mendapatkan motor baru dari Aprilia yakni RSV-4 agar rider Spanyol ini makin paham dengan karakter mesin V4. So..siapa yang tertarik dengan motor bekas Vinales kieee ?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here