iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) berhasil naik podium pada GP Austin 2021. Karena keberhasilan ini Bagnaia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan setimnya, Jack Miller. Doi gagal meraih kemenangan dan harus puas menempati podium ketiga setelah mendapat bantuan dari rekan setimnya, Jack Miller. Meskipun hanya podium tiga, namun Bagnaia tetap bersyukur dan tidak lupa untuk berterima kasih kepada Jack Miller cak. Lahh vulgar tenan ??

Bagnaia sendiri memulai race pada Circuit of The Americas (COTA) yang digelar pekan lalu dengan start dari posisi paling depan. Dengan begitu, doi berhasil merebut pole position ketiganya secara hatrick alias tiga kali beruntun pada GP Austin 2021 tersebut. Namun nyatanya cak, jalannya race pada GP Austin tidak seperti yang doi harapkan mengingat sejak awal balapan posisi Bagnaia justru merosot sampai ke urutan kelima…

Kemudian pada saat race berlangsung, terjadi insiden unik yakni pada lap ke-12 Jack Miller membiarkan Pecco Bagnaia menyalipnya. Hal itu jelas merupakan sebuah kerjasama tim yang dilakukan Jack Miller agar rekan setimnya, Francesco Bagnaia tetap bisa bersaing ketat dengan Fabio Quartarao pada klasemen sementara MotoGP.

iklan iwb
iklan iwb

Akhirnya cak, hingga akhir balapan Bagnaia berhasil finis pada urutan ketiga. Sedangkan lawan terdekatnya, Fabio Quartararo berhasil finis pada urutan kedua…

“Aku melihat podium ada di sana, jadi aku juga harus mengucapkan terima kasih kepada Jack yang telah membiarkanku lewat. Dia sedikit kesulitan tetapi dia telah melakukan kerja sama tim yang hebat, jadi aku sangat senang tentang hal itu” ujar Francesco Bagnaia via speedcafe.

Selain itu cak, Bagnaia sedikit menceritakan strateginya saat balapan di Austin. Lalu pada awal balapan doi mulai melancarkan ritme yang tepat agar balapan berjalan sesuai strategi…

“Aku hanya mencoba untuk mengatur dengan baik bagian pertama balapan dan kemudian aku melihat bahwa beberapa pembalap seperti Marc atau Fabio sangat cepat. Pembalap lain terlalu banyak selip dengan ban belakang, jadi aku berkata ‘Tunggu sebentar, coba atur kecepatanmu’ karena di awal dengan beberapa pembalap di depanmu akan lebih sulit ketika melakukan pengereman” tutup Francesco Bagnaia….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here