iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Ducati baru-baru ini merilis varian baru untuk motor adventure entry level mereka yakni Ducati Multistrada V2 versi 2022. Dengan begitu, motor ini menggantikan Ducati Multistrada 950 sekaligus menjadi pesaing untuk kompetitornya Harley-Davidson Pan America. Walaupun termasuk motor entry level, Ducati Multistrada V2 sudah mendapat fitur baru yang menarik dengan fokus utama terhadap ergonomi, pengurangan bobot, dan update pada mesin. Lalu seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Dari segi tampilan, Multistrada V4 mengadopsi desain elegan dan sporty. Pada area depan motor ini sudah dibekali headlamp full LED yang dilengkapi Ducati Cornering Lights dengan fungsi untuk mengoptimalkan pencahayaan yang mengikuti kemiringan motor. Bagian headlamp juga diapit dengan paruh besar sehingga membuat tampilannya makin sporty cak. Sementara itu, Ducati telah membekali Multistrada V4 dengan fitur standar yakni Cornering ABS, Vehicle Hold Control, Traction Control, dan riding mode yang terdiri dari Sport, Touring, Urban, dan Enduro. Sementara untuk varian V2S mendapat fitur tambahan yakni Cruise Control, LED dengan fitur cornering, dan bluetooth yang bisa terhubung dengan panel speedometer.

Yups untuk sektor mesinnya, Ducati Multistrada V2 versi 2022 ini mengadopsi mesin Testastretta V-twin 11⁰ Desmodromic berkubikasi 937cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 113 Hp dan torsi maksimal diangka 98 Nm. Output tenaga disalurkan cak ke transmisi 6 percepatan yang sudah dilengkapi dengan Ducati Quick Shifter Up & Down namun fitur ini khusus untuk varian V2S. Selain itu, Ducati mengklaim bahwa mesin ini lebih awet dan bisa menempuh jarak hingga 15.000 km untuk sekali pengantian oli mesin dengan interval servis klep hingga 30.000 km.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Ducati Multistrada V2 akan dipasarkan dalam dua varian yakni V2 dan V2S dengan dua pilihan warna yakni Ducati Red yang dibekali pelk berwarna hitam dan Street Grey dengan frame hitam dan pelk berwarna GP Red. Kemudian untuk banderolnya sendiri, Ducati Multistrada V4 dijual dengan harga terendah USD15.295 atau sekitar 218 jutaan. Nah menurut kabar yang beredar, Ducati Multistrada V2 akan segera dipasarkan untuk market Amerika Serikat pada akhir tahun ini cak…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here