iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu sampeyan ketahui, Joan Mir (Suzuki Ecstar) menerima penalti dari race direction setelah race Austin berakhir. Dengan begitu, Mir turun ke posisi 8. Yup penalti tersebut diberikan kepada Mir karena terjadi kontak dengan Jack Miller (Ducati Lenovo Team) saat balapan berlangsung dan hal ini membuat Miller marah bahkan doi meneriaki Mir dan mengancamnya…

“Aku suka berbicara di trek, tapi aku tidak suka meneriaki pembalap lain dan mengancamnya. Aku bisa memahami reaksi Miller karena kupikir dia adalah pria yang baik dan dia tidak berhasil dengan ancaman-ancaman itu di akhir balapan. Kami adalah pembalap, kami bisa saling memahami. Dia adalah pria yang hampir selalu tampil sangat baik dalam balapan, menyalip dengan baik. Kemudian, memang benar kami mengalami beberapa kontak karena kami bertarung dalam balapan. Yang tidak akan aku mengerti adalah keputusan Race Direction dalam hal ini karena itu adalah sesuatu yang telah aku sentuh, tetapi aku tidak membuat pembalap lain terjatuh” ujar Joan Mir via motosan.

Selain itu, dengan nada tertawa Mir sedikit menceritakan ketika Miller meneriakinya diatas trek dan ketika itu doi hanya mendengarkan saja cak dan tanpa merespon apapun…”Aku memahaminya dengan sempurna, aku mendengarkannya (tertawa). Tidak perlu merespon apa yang dia katakan kepadaku, karena dia mengancamku. Kami benar-benar pembalap. Aku sangat mengerti emosinya. Seperti yang kukatakan, dia pria yang baik” tambahnya.

iklan iwb
iklan iwb

Sementara itu, Mir juga mengungkapkan bahwa doi tidak suka dengan cara Miller dalam mengkritik dirinya. Bahkan ketika balapan berlangsung ada beberapa pembalap lain yang menyalipnya dan terjadi kontak dengan Mir namun doi tidak merespon hal itu seperti yang Jack lakukan…

“Mereka telah menyentuhku, Miller juga menyentuhku di tikungan pertama, Binder juga menyalipku dengan cara yang buruk. Namun aku tetap diam dan mencari cara untuk kembali, itu saja. Aku tidak suka mengkritik dan kemudian meneriaki pengemudi lain ketika semuanya berhenti. Aku akan menyimpannya untuk waktu lain atau balapan lain. Sejujurnya aku tidak suka cara Miller bereaksi. Aku bisa memahaminya dan tentu saja keputusannya. Aku yakin mereka bukan steward yang sama seperti di Qatar (tertawa)” tutup Joan Mir….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here