iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…sopo yang ngiler melihat sosok Yamaha NMax 155 nongol disebuah dealer dengan kelir yang berbeda total. Warna yang tidak ada dalam line up resmi YIMM ini adalah silver dan Biru. Wowwww….moncrottt cakk. Pertanyaannya, apakah ini adalah varian terbaru dari Yamaha Indonesia untuk memperkuat line up NMax 155 yang sebenarnya sudah hadir warna silver prestige dengan velg Gold ?

Sopo ora ngiler cak melihat sosok New Nmax 155 VVA dengan baju baru. Ibarare kangmz…gincu berubah. Tidak lagi umum seperti yang sering kita lihat namun sekarang jadi lebih fresh dan bling-bling. Lhaaa piyeee…warna yang IWB pergokin didepan mata adalah silver biru. Warna yang membuat IWB sempat berhenti untuk sekedar melototin. Asli cak…warna kombinasi yang diberikan mengingatkan IWB pada NMax versi Filipina…

Yup… kalau sampeyan Bongkar line up Yamaha nmax 155 di Filipina pasti sampean tahu mereka memiliki warna abu-abu dengan velg biru untuk versi standar kemudian warna hitam doff dengan kombinasi velg warna emas serta yang terakhir adalah warna merah hitam kemudian versi ABS dibedakan dengan kehadiran warna abu-abu glossy. Nah… yang menjadi fokus kita kali ini adalah warna icon Grey….kuwi cak yang nongol didepan mata IWB….

iklan iwb
iklan iwb

Warna yang disebut icon grey oleh Yamaha Filipina ini merupakan kombinasi warna silver pada seluruh body sementara cara untuk velg-nya dilabur warna biru. Namun yang berbeda saat IWB teliti yang berbeda adalah pemilihan jenis painting di mana untuk versi Filipina mengadopsi model doff. Namun untuk warna silver biru yang nongol di sebuah dealer besar Jabodetabek yakni Yamaha SBW tersebut adalah silver glossy. Secara kasat mata memang ganteng banget cak. Kombinasi biru pada velg membuat sosok Maxi scooter andalan Yamaha ini Jadi lebih clean dan Sporty…

Yang menarik Kita akan menemukan tulisan NMax diberikan pemanis garis biru dan abu-abu. Auranya seperti warna x-max 250. Yang jadi pertanyaan Apakah warna ini merupakan warna terbaru yang dirilis oleh Yamaha Indonesia? Jika Iya kenapa tidak woro-woro alias diem-diem bae ?

” Bukan…. ini adalah versi custom dari Yamaha SBW. Warna ini merupakan warna pesanan dan kita bisa menyediakan untuk konsumen...” cetus koh Steven owner dari Yamaha SBW. Ealaahhh…pantesan. ” Kita nanti juga akan meracik warna silver doff dan glossy. Warna ini terinspirasi dari nmax versi Filipina….” tukasnya lagi ke IWB. Wohhhh cocok berarti cak…sesuai dengan prediksi IWB sebelumnya. Yang menjadi pertanyaan…. Berapa biaya tambahan jika konsumen ingin meminang warna nmax silver biru ini ?

” Sekitar 3,5 juta…. tapi nanti kita akan kroscek lagi karena memang masih baru banget. Yang jelas jika tertarik konsumen bisa kontak via DM di IG kita yakni @Yamaha_SBW….nanti kita bantu....” tukasnya. Weeihhh…jiannn marketing kelas kakap cak😆, langsung nawarn.  Tapi emang ganteng euy kombinasi warnanya. Bukti bahwa kita tidak bisa meremehkan namanya livery atau cat dan juga stiker. Nah… untuk memberikan gambaran kesampeyan semua sosok NMax saat dilabur warna silver biru, IWB sudah menyiapkan beberapa foto dibawah ini. Eh….tunggu review video jelasnya yak. Nmax silver blue ? Piyeee…yesss oraaa kieee😆 ? (Iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here