iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team menatap putaran kelima belas MotoGP Austin, Amerika dengan kesan yang baik pasca tampil kompetitif pada beberapa balapan terakhir ini. So…apakah Sihir Marc Marquez di Austin bakal manjur tahun ini ?

Pasca dua pekan yang intens dengan balapan beruntun Aragon, Spanyol dan Misano, San Marino ditambah tes resmi selama dua hari di trek Misano. Repsol Honda Team bersiap menghadapi trek Favorit Honda dan juga Marc Marquez, COTA. Sirkuit yang memiliki panjang 5.5 kilometer ini rajin menggelar balapan sejak musim 2013 hingga 2019, hanya absen satu kali musim lalu karena pandemi Covid-19 cakkk.

Bicara Austin, seketika kita langsung teringat pembalap terkuat di trek tersebut yakni Marc Marquez. Yupss cakkk, doi memiliki track record yang sangat baik di Austin dengan enam pole position dan memenangkan balapan 6 kali secara beruntun pada tahun 2013 hingga 2018. Yang artinya The Baby Alien hanya gagal 1 kali saja pada tahun 2019 karena dlosorr ketika memimpin balapan. Jiann cadazz tenan kiee. Namun musim ini nampaknya akan sedikit berbeda karena Marc tidak dalam kondisi 100%, tetapi hasil positif yang ia dapatkan pada dua balapan terakhir membuatnya bersemangat untuk membalap di trek Favoritnya tersebut.

iklan iwb
iklan iwb

“Aku menantikan Austin dan kami tiba di sana setelah menjalani dua balapan yang bagus, di Aragon dan kemudian di Misano. Ini adalah trek yang kusukai dan di masa lalu kami memiliki banyak kesuksesan tetapi tahun ini sedikit berbeda dengan situasi saat ini. Seperti biasa, penting untuk membangun dan berkembang selama akhir pekan, juga melihat di mana kami potensi kami pada hari Minggu. Tidak peduli apa yang akan menyenangkan untuk kembali karena ini adalah trek yang selalu ku nikmati.” Tutur Marc kepada Situs resmi HRC.

Sementara bagi Pol Espargaro, pasca menjalani Tes Misano yang cukyp sibuk dan produktif, ia juga menantikan Austin untuk mengetahui dimana potensinya sejauh dengan Honda RC213V. Sejatinya, Polyccio telah banyak membuat kemajuan dan menunjukkan peningkatannya sejak pole position perdananya dengan Repsol Honda di Silverstone, Inggris. Selain itu doi juga memiliki catatan yang cukup baik di trek COTA dengan selalu finish di sepuluh besar dan hanya satu kali Finish diluar sepuluh besar kang bro..

“Setelah tes yang bagus, aku bersemangat untuk menuju ke Austin. Ini adalah trek yang menyenangkan untuk dikendarai dan akan sangat menyenangkan untuk melihat lebih banyak penggemar MotoGP di luar Eropa. Kami menemukan beberapa hal selama pengujian di Misano dan Austin akan menjadi tempat yang baik untuk mencobanya karena ini adalah sirkuit dengan banyak variasi,” tutup Pol….

Last…Marc masih menjadi pembalap terbaik di Austin karena sejak 2013 doi tak terkalahkan disini kecuali 2019 dimana doi dlosor sendiri ketika leading 3.5 detik dari Rossi yang saat itu mengisi posisi kedua. So…apakah sihir Marc di Austin akan manjur dimusim ini ? kita lihat saja sepak terjang baby alien pasca cedera cak….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here