iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Dalam sebuah pengumuman bersejarah, Rolls-Royce Motor Cars hari ini mengumumkan mobil listrik penuh pertamanya yang akan datang ke pasaran pada Q4 2023. Produk baru, bernama ‘Spectre’, memenuhi ramalan 1900 dari pendiri marque, Charles Rolls dan janji yang ditepati oleh CEO, yang telah berjanji untuk membawa mobil listrik ke pasaran dekade ini…..

Program pengujian global yang lengkap sekarang akan dimulai, mencakup 2,5 juta kilometer – simulasi penggunaan selama 400 tahun. Spectre didukung oleh arsitektur space frame milik Rolls-Royce sendiri.

Rolls-Royce juga telah mengumumkan bahwa pada tahun 2030 semua produk Rolls-Royce akan sepenuhnya menggunakan listrik.

iklan iwb
iklan iwb

Dalam mengumumkan momen penting untuk marque ini, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös, mengatakan:

“Hari ini adalah hari terpenting dalam sejarah Rolls-Royce Motor Cars sejak 4 Mei 1904. Pada tanggal itu, para pendiri kami, Charles Rolls dan Sir Henry Royce, pertama kali bertemu dan setuju bahwa mereka akan menciptakan ‘mobil terbaik di dunia’.

Hari ini, 117 tahun kemudian, saya dengan bangga mengumumkan bahwa Rolls-Royce akan memulai program pengujian di jalan untuk produk baru yang luar biasa yang akan meningkatkan revolusi mobil listrik global dan menciptakan yang pertama – dan terbaik – super-mewah produk dari jenisnya. Ini bukan prototipe. Ini adalah hal yang nyata, itu akan diuji di depan mata dan klien kami akan menerima pengiriman pertama mobil pada kuartal keempat tahun 2023.”

“Kami memulai masa depan baru yang berani ini dengan keuntungan besar. Penggerak listrik secara unik dan sangat cocok untuk Rolls-Royce Motor Cars, lebih dari brand otomotif lainnya. Diam, halus dan menciptakan torsi hampir seketika, menghasilkan tenaga yang luar biasa. Inilah yang kami di Rolls-Royce sebut ‘kemampuan waftabilitas’.

“Ini adalah awal dari warisan baru untuk brand kami. Dalam semangat itu, kami telah memutuskan nama yang sama sekali baru untuk mobil ini. Itu adalah nama yang sangat cocok dengan lingkungan halus dan duniawi lainnya di mana produk kami ada – nama yang telah kami pesan khusus untuk saat ini: Spectre.”

“Spectre adalah nama yang diberikan kepada makhluk dunia lain yang identik dengan kekuatan besar dan penampakan; makhluk dari alam alternatif yang membuat kehadiran mereka terasa melalui manifestasi sekilas. Spectre memaksa dunia untuk berhenti. Itu mendominasi ruang yang ditempatinya. Kemudian, secepat kemunculannya, ia menghilang, meninggalkan gelombang kegembiraan, energi, dan intrik.

“Dengan produk baru ini, kami menetapkan kredensial kami untuk elektrifikasi penuh dari seluruh portofolio produk kami pada tahun 2030. Pada saat itu, Rolls-Royce tidak lagi berada dalam bisnis memproduksi atau menjual produk mesin pembakaran dalaman…” serunya…(Rolls-Royce PR edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here