iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang memuncaki klasemen sementara akan menuju Austin untuk membalap dan mempertahankan keunggulan 48 poin dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team). Quartararo menyebut akan berusaha untuk memenangkan balapan dan tidak terlalu memikirkan tentang gelar juara dunia. Perlu sampeyan ketahui, Quartararo pertamakali membalap di Austin yakni pada 2019 lalu dan berhasil finis di posisi ke 7. Tentu dengan pengalaman tersebut kemungkinan doi akan memperjuangkan kemenangan di Austin…

“Kami memulai balapan akhir pekan di Austin dengan keunggulan 48 poin, dan setelah itu ada tiga balapan lagi, jadi mentalitasku tetap sama seperti di Misano. Pada awalnya, tujuanku bukan untuk memikirkan kejuaraan sampai GP San Marino, tetapi aku telah memutuskan untuk mempertahankannya. Aku pikir itu hal yang tepat bagiku berada saat ini dan berjuang untuk kemenangan jika aku bisa. GP Misano hampir membuat ibuku terkena serangan jantung dan ayahku pasti sangat menikmatinya. Aku sudah memiliki ide di awal tahun bahwa tidak masalah jika aku berjuang untuk kejuaraan atau tidak, aku ingin menang. Itulah yang terjadi dengan Misano, dan aku ingin terus seperti ini” ujar Fabio Quartararo via motosan.

Sementara rekan setimnya, Franco Morbidelli menuturkan bahwa doi sangat menikmati saat membalap di Austin dan meskipun termasuk trek yang sulit namun doi tetap menyukai trek tersebut. Pada gelaran GP Austin nanti Morbidelli akan lebih fokus untuk meningkatkan performa dan feeling bersama YZR-M1 yang tentunya agar doi kembali klop dengan motornya…

iklan iwb
iklan iwb

“Aku menikmati balapan di Austin. Ini adalah trek yang sulit dan sulit, tapi aku sangat menyukainya. Pada 2019, terakhir kali kami balapan di sana dengan MotoGP aku mendapat hasil yang bagus. Aku berharap bisa berada di sana, meningkatkan feeling dengan motor dan meningkatkan performaku secara keseluruhan. Kami mengambil langkah yang sangat bagus selama Tes Misano. Aku benar-benar merasakan lebih banyak perasaan di lap terakhir hari ke 2 daripada di lap pertama hari ke 1. Ini sudah positif. Kami bergerak maju dan kami berusaha untuk meningkat secepat mungkin” tutup Franco Morbidelli….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here