iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Maverick Vinales (Aprilia Racing Team Gresini) tidak akan ambil bagian pada putaran ke lima belas MotoGP Austin, Amerika akhir pekan ini alias absen pasca kehilangan sepupunya, Dean Berta Vinales (Vinales Racing Team) saat Race 1 World Supersport 300 Jerez, Spanyol….

Duka mendalam masih menyelimuti keluarga Vinales, tanpa terkecuali Maverick Vinales cakkkk. Yupss, The Top Gun akhirnya memilih absen pada balapan Austin akhir pekan ini untuk menghormati Dean Berta Vinales yang terlibat insiden yang mengerikan pekan lalu sehingga harus merenggut nyawa pembalap yang masih berusia 15 tahun tersebut.

Sebelumnya, Isaac Vinales (Orelac Racing VerdNatura Team) yang juga sepupu Maverick Vinales memilih untuk absen pada Race 1 maupun Race 2 World Superbike Jerez, Spanyol. Keputusan ini memang mutlak dipilih Isaac maupun Maverick kang broo, tim yang mereka bela juga sangat tidak keberatan atas keputusan kedua pembalap dan menghargai keputusan masing masing.

iklan iwb
iklan iwb

Pada hari Minggu lalu, World Superbike juga mengumpulkan para pembalap dari semua kelas dan semua orang yang terlibat dalam paddock untuk menghadiri 1 menit keheningan guna memberikan ‘tribut’ kepada Dean Berta Vinales. Dan Maverick juga hadir paling depan tepat dibelakang motor Dean Berta bersama Isaac dan semua keluarganya. Terlihat doi sangat sedih dan meneteskan air mata cakk.

Namun…Sejauh ini tidak ada pernyataan apapun dari Maverick, namun beberapa hari lalu doi mengunggah foto melalui instagram pribadinya dengan jaket Vinales Racing Team dan menuliskan kesedihannya pasca kehilangan Dean cakkk..

“Tidak ada kata-kata untuk saat ini, ini merupakan pukulan keras dalam keluarga kami, aku akan selalu mengingat atas apa yang kami miliki setiap saat dengan apa pun. Dean akan selalu ada bersama kami,” tutur Maverick

Sementara itu, Isaac Vinales belum memutuskan apakah doi akan turun pada balapan World Superbike Portimao, Portugal akhir pekan ini. Namun ia juga terpukul dengan kepergian Dean dan menuliskan kata kata singkat melalui akun Instagram pribadinya.

“Beristirahatlah dengan Damai, Jagoan,” tulis Isaac….(Cb iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here