iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk? MotoGP akan menggelar balapan di Austin, Texas akhir pekan ini. Di atas kertas pakde, Marc Marquez masih menjadi pembalap terkuat di GP Amerika mengingat sejak 2013 lalu doi selalu memenangkan race kecuali di tahun 2019. Bahkan direktur sport Ducati, Paolo Ciabatti mengungkapkan bahwa sirkuit Amerika merupakan kerajaan Marc Marquez?

?Sekarang kami menantikan GP Austin. Secara umum, Sirkuit Amerika adalah kerajaan bagi Marc M?rquez karena dia selalu menang di sana sejak 2013, kecuali 2019. Tapi Aragon juga sirkuit kandang Marc, dan kami menang di sana dua minggu lalu. Kami memiliki konsep yang jelas, kami ingin menang dan memberikan tekanan pada Fabio. Namun, jelas memenangkan gelar akan sulit, tetapi bukan tidak mungkin?

?Kami mengalami kesulitan di GP Austria kedua, lalu di Silverstone. Kami bisa melakukan jauh lebih baik di sana, tetapi kami tidak memiliki cengkraman di roda belakang pada ban soft. Tidak ada gunanya mengeluh dan menyesali sesuatu. Kami menantikan dan menikmati apa yang bisa kami capai saat ini? ujar Paolo Ciabatti via motosan.

iklan iwb

Meski begitu, Ciabatti tetap optimis cak dan doi bersama tim akan berusaha dengan keras untuk merebut gelar juara. Selain itu, rasa optimis Ciabatti juga didukung dengan mesin Desmo yang saat ini bisa bersaing di sirkuit manapun?

?Kami berada di tempat kami berada. Kami mencoba untuk menjadi yang terdepan, memenangkan balapan. Hanya itu yang bisa kami lakukan. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Fabio memimpin begitu nyaman dengan empat race tersisa. Tapi apapun bisa terjadi di balapan. Kita harus terus berusaha. Kami telah menunjukkan bahwa kami sekarang dapat bersaing di sirkuit mana pun? tambahnya.

?Jika kami mendapatkan gelar juara dunia, itu akan menjadi kejutan besar . Di sisi lain, kami memimpin di kejuaraan konstruktor yang juga sangat penting. Kami juga dekat dengan kejuaraan tim. Kejuaraan pembalap, tentu saja adalah kejuaraan yang paling penting. Tapi kejuaraan dunia untuk merk khususnya juga sangat penting? tutup Paolo Ciabatti….(RA iwb)