iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang sampeyan ketahui, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) gagal meraih hasil podium pada GP Aragon dan hanya finis kedua di GP San Marino 2021. Saat itu, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) berhasil finish sebagai juara pada dua race beruntun yakni di GP Aragon, dan San Marino. Hasil tersebut membuat Francesco Bagnaia behasil mendekati selisih poin dari Fabio Quartararo yang berada dipuncak klasemen menjadi 48 poin…

Dengan begitu, Managing Director Yamaha, Lin Jarvis mengaku akan lebih fokus menghadapi sisa race untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Dengan hanya empat race tersisa, Lin Jarvis mengatakan akan tetap tenang dengan situasi tersebut… “Quartararo mengumpulkan 78 poin sebelum jeda libur musim panas. Jadi, bisa dibilang mencetak jumlah poin yang hampir sama pada balapan terakhir…

“Bagnaia merayakan kemenangan MotoGP pertamanya di Aragon. Kamu tahu cara kerjanya, pembalap mendapatkan banyak kepercayaan diri setelah kemenangan pertama. Dan itu adalah tipikal pembalap kemudian pergi ke balapan berikutnya dengan penuh percaya diri. Bagnaia sangat cepat di Misano tahun lalu sampai dia jatuh. Jadi aku tidak terkejut melihatnya super cepat lagi kali ini” ujar Lin Jarvis via Tuttomotoriweb.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pada race berikutnya, MotoGP akan menggelar balapan di Amerika Serikat pada 1 hingga 3 Oktober mendatang tepat di Circuit of The Americas (COTA). Menilik ke masa lalu, memang cak sirkuit Texas tidak begitu menguntungkan bagi Yamaha dengan inline four-nya… ”Aku tidak terlalu khawatir, Sirkuit Texas biasanya tidak terlalu bagus untuk kami, tetapi Valentino kalah pada balapan terakhir pada musim 2019 dari Alex Rins dengan selisih 0,4 detik” tambah Lin Jarvis.

“Jadi, kami tidak terlalu khawatir tentang Austin. Fabio sangat kuat saat di Portimao (Portugal), lalu ada balapan di Valencia yang merupakan trek yang sangat tidak disukai pembalap. Aku berharap penentuan gelar juara dunia tidak terjadi di Valencia untuk dapat mempertahankan puncak klasemen dan mungkin memenangkan kejuaraan dunia sebelum race terakhir” tutup Lin Jarvis. So…apakah bisa ? monggo berikan komen dan analisa sampeyan cak, gazzzzz…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here