iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah dua tahun MotoGP tidak menggelar race karena global pandemi, akhirnya MotoGP akan kembali digelar di Circuit of The Americas (COTA) venue GP Amerika 2021 pada akhir pekan ini. Memang cak, tahun lalu GP Amerika dibatalkan mengingat sedang gencar-gencarnya penyebaran wabah Covid-19. Sementara pada tahun ini, walaupun terdapat beberapa desakan untuk pembatalan namun Dorna Sports tetap bersih keras untuk dapat menggelar balapan. Namun hal ini Ternyata membuat Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team) merasa cukup khawatir…

Nah, doi mengaku merasa khawatir karena menganggap Amerika lebih berbahaya jika dibandingkan dengan Eropa. Karena kekhawatiran tersebut, Aleix Espargaro bahkan berupaya mendiskusikan masalah ini dengan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta, untuk menemukan solusi lain. Namun kabar baiknya, Carmelo Ezpeleta berhasil sedikit meyakinkankan Aleix Espargaro… “Aku jauh lebih percaya diri setelah berbicara dengannya. Aku bukan idiot, aku tahu risiko ada di mana-mana. Tapi kamu harus sedikit percaya, jika tidak kupikir berada di Italia juga berbahaya. Hal terbaik adalah tinggal di rumah bersama anak-anak dan keluargaku, tetapi aku harus bekerja, seperti orang lain” ujar Aleix Espargaro via corsedimoto.

Saat ini, di area Austin, Texas, Amerika kasus Covid-19 masih lebih tinggi dari kawasan Eropa. Dan perlu sampeyan tahu, bahkan COTA sendiri sempat dialih fungsikan menjadi pusat penanganan Covid-19 karena unit perawatan tidak mencukupi. Dan hal itulah yang membuat Aleix Espargaro takut, dengan begitu sangat jelas kangbro jika Aleix Espargaro merasakan kekhawatiran yang sangat serius dan untuk membuat pencegahan doi bahkan berniat akan memakai jet pribadi…

iklan iwb

“Di Eropa kamu bisa bepergian dengan pesawat pribadi. Dalam hal ini lebih baik, karena kami menghindari keramaian di bandara dan kami tidak berbagi pesawat dengan para turis. Apa yang kami lihat dengan Arbolino tahun lalu benar-benar berantakan. Aku akan selalu memakai dua masker dan aku harap semuanya akan baik-baik saja. Aku akan bertanya kepada Massimo Rivola apakah dia mampu membeli jet pribadi” tutup Aleix Espargaro…..(RA iwb)

3 COMMENTS

  1. Cak… Apa warung ini kemarin di deface kah?!? Trus ada artikel yg hilang tuh… Tombol sign in ke Disqus kena deface juga.

    Yg nge deface nampaknya orang bagian promo dealer pabrikan itu tuh… Hehehe… Tapi saya justru berpikir cak webe yg LG iseng… Ehhh… ?

Comments are closed.