iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu sampeyan ketahui, musim ini terjadi persaingan ketat dalam perebutan gelar juara dunia Moto2 yang pada dua klasemen puncak ditempati oleh Remy Garder dan Raul Fernandez. Di kelas Moto2, mereka berdua berada di tim yang sama yakni Red Bull KTM Ajo. Kabar baiknya pakde, pada musim depan baik Raul dan Gardner akan naik kelas ke MotoGP bersama KTM Tech3 Team. Nah pada dua hari pengetesan yang dilakukan di Misano ternyata mereka berdua sudah mencicipi MotoGP bike KTM. Dan inilah cak, sedikit perasaan mereka ketika pertama kali menjajal RC16…

“Luar biasa, jujur. Maksudku, aku mengharapkan tenaga dan pengereman yang kuat tetapi sampai kamu benar-benar mencobanya maka kamu tidak tahu. Aku melewati persneling seperti tidak ada hari esok. Bahkan di lap terakhir sangat mengejutkan betapa cepatnya motor ini. Aku mengalami hari yang menyenangkan dan sangat menyenangkan. Itu bagus untuk merasakan motor dan mencoba untuk memahaminya. Itu adalah suguhan kecil yang menyenangkan bagi kami oleh KTM. Aku tidak sabar untuk memulai dengan nyata dan aku tak sabar untuk mendorong motor di waktu berikutnya, mencoba menemukan batasan itu” ujar Remy Gardner via GPone.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Aku sangat senang dan berterima kasih kepada KTM yang telah memberiku kesempatan ini. Itu adalah hari yang luar biasa dan luar biasa untuk mengendarai sepeda (KTM RC16) itu. Pada awalnya ada banyak hal baru untuk dipikirkan, seperti rem karbon, tetapi setelah beberapa saat merasakannya ternyata cukup mudah dan aku menikmatinya seperti anak kecil. Kekuatannya sangat mengejutkan. Aku ingin memulai pekerjaan untuk musim depan sesegera mungkin meskipun saat ini aku harus lebih fokus di Moto2. Di Valencia kami akan memulainya lagi” ujar Raul Fernandez via GPone.

Yups ternyata perasaan mereka sangat positif cak saat pertama kali mencoba merasakan sensasi ketika berada diatas RC16. Bahkan Raul Fernandez mengungkapkan bahwa doi sudah tidak sabar untuk segera balapan di musim depan….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here