iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Akhir-akhir ini banyak rumor yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) akan menjadi tes rider mengingat doi akan pensiun akhir musim nanti. Namun ternyata kangbro, Vale tidak terlalu tertarik dengan ide untuk bekerja sebagai tes rider MotoGP. Selain itu, setelah tes Misano selesai doi sedikit membagikan perasaannya karena sesi tes MotoGP ini merupakan yang terakhir bagi Valentino Rossi…

“Ini tentu momen penting, tetapi aku tidak berpikir aku akan melewatkan tes di masa depan” ujar Valentino Rossi via GPone.

Nah Valentino Rossi mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berpikir akan melewatkan tes MotoGP di masa depan, tentunya perkataan tersebut memiliki arti dan sinyal tersendiri cak. Salah satu yang menjadi spekulasi sekarang yakni kemungkinan Valentino Rossi akan bertahan di paddock MotoGP sebagai test rider. Memang cak, saat ini sudah banyak pensiunan pembalap yang beralih profesi menjadi tes rider. Namun Valentino Rossi masih belum dapat mengonfirmasi apakah akan menjadi tes rider seperti Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow di masa depan. Dilain hal, doi mengaku tertarik pakde dengan tugas sebagai tes rider…

iklan iwb
iklan iwb

“Aku tidak tahu, kami harus melihat seberapa besar aku akan merindukan mengendarai motor MotoGP. Aku ingin melakukannya sesekali saja, tetapi seperti yang aku katakan, pengujian motor bukan bagian terbaik dari pekerjaan kami, itu bukan salah satu momen tak terlupakan bagi karier seorang pembalap. Namun, mungkin aku akan sangat merindukan balapan MotoGP dan aku ingin memiliki kesempatan sesekali saja, mari kita lihat saja nanti” tambah Valentino Rossi.

Valentino Rossi juga memberikan tanggapan terkait muridnya sendiri yakni Francesco Bagnaia dan menyebut seberapa besar peluang Pecco untuk meraih gelar juara dunia… “Secara realistis akan sulit bagi Pecco karena Quartararo unggul 48 poin. Jumlah itu banyak dan terutama hanya ada empat balapan tersisa. Bagnaia harus mencoba apa yang dilakukan dalam dua balapan terakhir dan kemudian melihat apa yang dilakukan Quartararo. Tujuannya harus menjaga kesempatan menjadi juara dunia terbuka sampai akhir. Selama bisa menjaga itu, dia bisa mencobanya” tutup Valentino Rossi…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here