iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Hari kedua putaran kesepuluh World Superbike Jerez, Spanyol berlanjut dan Toprak Razgatlioglu sabet Pole. Duo Kawasaki melengkapi front row untuk Race 1 hari ini…

Hari pertama, Yamaha dan Kawasaki saling bergantian menguasai Free Practice 1 dan Free Practice 2 lewat Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Brixx Team) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team). Namun dalam kombinasi, Rea-lah yang memiliki catatan waktu tercepat dengan 1 menit 39.671 detik. Persaingan kedua pembalap ini, tentunya akan terus berlanjut di sepanjang akhir pekan cakkk..

iklan iwb
iklan iwb

Kemudian pada sesi pembuka, Free Practice 3 hari ini Toprak Razgatlioglu Berhasil memuncaki sesi dengan catatan waktu terbaik 1 menit 39.461 detik diikuti Jonathan Rea dengan catatan waktu 1 menit 39.649 detik dan rekan satu tim Toprak, Andrea Locatelli melengkapi tiga besar dengan catatan waktu 1 menit 39.774 detik. Mayoritas catatan waktu para pembalap lebih cepat daripada hari pertama kangbroo.

Lanjut sesi berikutnya, Superpole dimulai pukul 11.10 hingga 11.35 waktu setempat…

Setelah flying lap, Alvaro Bautista langsung memimpin dengan catatan waktu 1 menit 39.907 detik diikuti Leon Haslam, Michael Van Der Mark dan Jonas Folger. Selang sesaat Michael Rinaldi ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 39.489 detik. Satu lap kemudian, Alex Lowes naik ke posisi pertama dengan catatan waktu 1 meni 38.730 detik. Jonathan Rea, Andrea Locatelli, Michael Rinaldi dan Alvaro Bautista melengkapi lima besar sementara.

Sesi yang hanya berlangsung selama lima belas menit ini membuat para pembalap harus pandai mengatur waktu cakkk sehingga pasca melakukan tiga lap mereka langsung bergegas ke pit untuk mengganti ban soft agar bisa maksimal dalam time attack di menit menit akhir sesi.

Lima menit waktu tersisa, para pembalap telah kembali ke trek. Alex Lowes masih memimpin diikuti Joanthan Rea, Scott Redding, Andrea Locatelli dan Michael Rinaldi. Tidak lama kemudian, Michael Rinaldi naik ke posisi tiga. Dua menit kemudian, Alex Lowes perbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 38.539 detik. Satu menit terakhir, Scott Redding naik keposisi tiga dan tidak lama kemudian Toprak Razgatlioglu ambil alih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 38.512 detik Time attackpun terus berlanjut cakkk…

Hingga finish, Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Brixx Team) keluar sebagai pole position dengan catatan waktu 1 menit 38.512 detik.

Posisi kedua ditempati Alex Lowes (Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 1 menit 38.539 detik.

Posisi ketiga ditempati Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 1 menit 38.614 detik

Posisi keempat ditempat Scott Redding (Aruba IT Ducati Team) dengan catatan waktu 1 menit 38.661 detik

Melengkapi lima besar adalah Michael Rinaldi (Aruba IT Ducati Team) dengan catatan waktu 1 menit 38.860 detik….(CB iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here