iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Secara resmi Triump baru-baru ini merilis gacoan barunya yakni Tiger 900 Bond Edition versi 2021. Ternyata peluncuran motor ini sempat tertunda selama dua tahun karena mengikuti tayangnya film James Bond ke 25 yang berjudul No Time To Die. Selain itu cak, motor ini bukan cuma spesial namun juga akan diproduksi dengan unit terbatas. Perlu sampeyan ketahui, dua motor Triump memang muncul di film James Bond, No Time To Die yakni varian Tiger 900 dan Scrambler 1200. Lalu seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Nah menurut media Thailand Greatbiker, motor ini merupakan edisi khusus yang diproduksi secara terbatas yakni sebanyak 250 unit untuk market global. Beralih ke penampakannya kangbro, Tiger 900 Bond Edition 2021 mengadopsi skema cat warna hitam doff yang tertanam pada bagian fairing, fender depan, suspensi depan dan fender belakang. Kemudian motor ini juga disematkan emblem khusus bertuliskan 007 pada bagian sisi tangki bensin untuk menegaskan bahwa ini merupakan motor mata-mata layaknya dalam film James Bond.

Yups untuk spesifikasi lainnya, Triumph Tiger 900 Bond Edition 2021 dibekali sistem pembuangan udara dengan knalpot Arrow dan pada bagian kaki-kaki dibekali ban off-road dari platform Michelin Anakee Wild. Selain itu, Triumph juga menyediakan opsi pilihan ban lainnya yakni ban Bridgestone Battlax sebagai opsional yang tersedia untuk riding di medan off-road. Sementara untuk sistem pencahayaan, Motor ini dilengkapi dengan satu set lampu kabut berwarna hitam agar terlihat selaras dengan desain keseluruhan. Lalu biker juga bisa memilih jok khusus yang berbeda dari versi standar yang memang dilengkapi dengan pemanas sebagai fitur opsional.

iklan iwb
iklan iwb

Last… Pada bagian dashboard, Triumph telah menyematkan panel speedometer full digital dengan TFT screen yang dimana ketika kunci kontak pada posisi on layar speedometer akan memunculkan simbol 007 sebagai sambutan awal untuk biker. Sedangkan untuk banderolnya sendiri, Triumph Tiger 900 Bond Edition versi 2021dibanderol dengan harga 16.500 poundsterling untuk market Inggris atau jika dirupiahkan sekitar 320 jutaan…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here