iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Tes Misano yang dilakukan Suzuki selama dua hari ternyata berbuah manis cak. Hal ini disampaikan langsung oleh Alex Rins yang merasa senang dengan part yang diuji dan juga doi mengungkapkan bahwa paket motor 2022 memiliki power yang lebih besar sehingga berdampak pada akselerasi dan top speed yang lebih tinggi?

“Kami akan menggunakan beberapa bagian, apakah itu suspensi, elektronik, atau sasis. Kita bisa menggunakannya mulai sekarang. Yang lain harus bekerja lebih baik. Kemarin kami melakukan 20 putaran lagi sepanjang akhir pekan dan kami harus menguji apakah mereka berjalan dengan baik di sirkuit lain. Kami akan melihat beberapa di Austin…

“Yang bisa aku katakan adalah mesin baru memiliki tenaga yang lebih besar. Aku senang karena kami berada di urutan ketiga di Jerez (dalam tes resmi terakhir), dan di sini kami cepat. Potensinya bagus. Aku senang dengan mesin baru, aku tidak tahu apakah kami akan meningkat pada hari Sabtu atau tidak. Kami tidak menguji mesin baru dengan ban belakang yang lunak, kami fokus pada kecepatan balapan dan keausan ban. Kami bahagia” ujar Alex Rins via Motosan.

iklan iwb

Kemudian mengenai perangkat Holeshot yang sempat dilepaskan Joan Mir telah menunjukkan perkembangannya kangbro. Dengan begitu, Suzuki bukan hanya berfokus pada mesin baru namun juga melakukan pengembangan terhadap elektronik dan perangkat aerodinamika?

?Perangkat Holeshot sedikit lebih baik di sini, kami telah bekerja lebih baik dengannya. Jujur, ketika aku menggunakannya aku merasa baik. Kami telah membuat evolusi kecil pada perangkat belakang yang sangat Mir dan aku sukai. Kami telah membandingkannya dengan melakukan latihan balapan kecil menggunakannya dan tidak menggunakannya. Sekarang saatnya untuk menganalisisnya dengan baik, melihat poin positif dan negatifnya. Kami berada di tempat yang kami inginkan? tambahnya.

“Dua hari pengujian di sini berjalan sangat baik, sangat penting untuk mengembangkan motor untuk 2022. Aku senang, Suzuki telah membawa banyak hal, termasuk kemungkinan mesin untuk 2022, yang sesuai dengan harapan kami. Sekarang saatnya untuk terus meningkatkan paket aerodinamis dan elektronik. Dengan mesin ini kita akan mengambil langkah maju. Aku masih harus mencoba sasis yang berbeda, yang akan aku uji pada sore hari. Aku siap untuk Austin” tutup Alex Rins….(RA iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.