iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Aramco Racing VR46 Ducati yang merupakan tim balapnya Valentino Rossi telah mengumunkan line up pembalapnya yang akan berlaga mulai musim MotoGP 2022. Lebih tepatnya Setelah MotoGP San Marino yang akan digelar sirkuit Misano, Luca Marini yang pada musim ini bergabung dengan SKY Racing Team Avintia akan bergabung dengan Aramco Racing VR46 Ducati. Kemudian terdapat satu pembalap lagi cak yang telah dipersiapkan untuk menjadi rekan Luca Marini yakni berasal dari kelas Moto2 yakni Marco Bezzecchi?

Tentunya cak, dengan bergabungnya Marco Bezzecchi bersama Luca Marini akan menjadi sebuah reuni mengingat dulunya mereka satu tim di kelas Moto2. Kabar tersebut juga sudah dijelaskan oleh Valentino Rossi terkait dengan proyek VR46 yang akan menjalani debut pertamanya di kelas tertinggi MotoGP pada tahun depan…

iklan iwb

“Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun karena kami tahu bahwa sayangnya cepat atau lambat aku harus berhenti, tetapi kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami memiliki banyak pembalap akademi yang sangat kuat. Tahun depan akan ada empat rider di MotoGP, Bagnaia dan Morbidelli masing-masing akan berada di tim pabrikan Ducati dan Yamaha? ujar Valentino Rossi via laman resmi MotoGP.

Dengan begitu cak, sudah jelas bahwa tahun depan akan ada empat pembalap VR46 Academy yang semuanya berasal dari Tavulia. Namun kesempatan Bezzecchi untuk menjadi juara dunia Moto2 musim ini sepertinya akan sulit karena gap poin yang lumayan lebar dengan Remy Gardner. Saat ini Bezzecchi bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dan untuk meraih hasil runner up memang masih terbuka lebar. Kemudian seperti yang telah kita ketahui, Selain duet VR46 Ducati juga ada Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli yang masing-masing memperkuat tim pabrikan Ducati dan Yamaha?

?Kemudian kami juga memiliki Luca dan Bezzecchi dengan Ducati. Jadi Tavullia akan tetap menjadi hub penting di MotoGP dengan banyak pembalap, tim, dan banyak motor. Ini adalah hadiah kami untuk penggemarku yang telah mendukung kami selama ini? tutup Valentino Rossi….(RA iwb)