iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…ediann tenan, IWB haturkan maturnuwun buat sampeyan semua sehingga warungi ini berhasil mendapatkan bocoran hot teaser Yamaha YZF R14 V4 terbaru. Dan yang membuat IWB terkejut karena generasi terbaru ini ternyata sudah dibekali dengan traction control serta Quick Shifter. Ediannn !!

Pagi ini sebelum peluncuran IWB mendapatkan Bocoran hot teaser dari Yamaha new R15 V4. Beda dengan sebelumnya siapa menyangka ternyata kita bisa mendapatkan sebuah sosok yang garang banget. Asli cak…. Kalau sebelumnya terasa culun namun pada video teaser resmi ini, Yamaha R15 terlihat lebih garang. Cakep cak….asli jadi galak bener walaupun stoplamp masih cenderung mirip dengan gen sebelumnya..

Pada generasi 4 ini ternyata Yamaha menawarkan dalam dua varian berbeda. Yang pertama adalah versi standar di mana motor masih seperti generasi sebelumnya. Sementara untuk varian tertinggi nya yakni Yamaha YZF R15M serta racing Blue…. Pabrikan garputala sudah menjejali fitur traction control serta Quik shifter. Waaahhh….ediann juga iki cakkk..

iklan iwb
iklan iwb

Yup…… Traction control sudah menjadi perangkat standar untuk versi R15M. Termasuk Quick shifter di mana sampeyan tidak perlu lagi menarik kopling pada saat memasukkan gigi. Tentu saja ini adalah gebrakan luar biasa dan sepertinya Yamaha menantang kelebihan USD SFF BP Honda CBR15R dengan fitur berbeda. Fitur yang akan dirasakan langsung oleh Biker di atasnya lewat QC serta TC. Sadizz kieee…

Last…. Yamaha R15V4 akan diluncurkan oleh Yamaha India hari ini. Namun tenang cak..IWB share dulu teasernya biar sampeyan nggak penasaran. Screen Capture foto asli yang memberikan kita pada satu kesimpulan bahwa desain New R15 V4 tidaklah seburuk seperti yang kita kira. Nah… Untuk memberikan gambaran seperti apa sosoknya? IWB sudah siapkan beberapa SC berikut ini. New R15 V4? welcome baby R seriesss….piyeee yess oraaa kieeee (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here