iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. jian bikin geger cak, Tahukah sampeyan gambar paten yang bocor beberapa bulan lalu atas sosok skutik yang diduga sebagai Brugman 150? Motor yang dirilis oleh pabrikan Haojue dan ternyata per kemarin Haojue bikin kejutan dengan melakukan revealed sang skutik. Mengusung label Haojue UHR150, skutik ini memiliki tampang keren jika benar suzuki akan merilis dengan label Brugman 150. Yang menjadi pertanyaan mungkinkah strategi marketing akan mengarah ke sana ? yuk kita coba bedah detil sosok sang kuda besi…

Haojue baru saja merilis maxi skutik dengan label UHR 150. Tidak banyak keterangan yang bisa Kita gali kecuali bahwa matic ini memang lumayan ganteng dari sisi desain. Haojue UHR150 dirilis dengan desain yang memiliki garis kemiripan dengan Honda PCX 150. Walaupun jika kita perhatikan secara mendalam terdapat sentuhan berbeda terutama di area headlamp…..

iklan iwb
iklan iwb

Yup…. sampeyan akan melihat reflektor memiliki 5 kompartemen sehingga terlihat lebih futuristik. Dengan hanya memperhatikan reflektor dipastikan Haojue UHR150 sudah menganut lampu LED. Kemudian dilihat dari bagian samping bodinya termasuk gambot namun tidak terlalu panjang. Yang menarik desain foot step ternyata juga mirip dengan Honda PCX 150 yang melipat masuk ke dalam body. Motor ini juga sudah menganut model keyless. Termasuk bagian kiri ada semacam kompartemen penyimpanan yang seharusnya berisi lighter charger….

Berbeda dengan Yamaha Nmax 155, Haojue UHR150 juga menganut stang telanjang ala Honda PCX 150. Kemudian posisi piringan cakram berada di sebelah kiri. Dan yang menggembirakan skutik ini sudah menganut double disk brake. Btw…beda dengan depan ternyata untuk stop lamp, sampeyan akan menemukan sebuah desain yang sangat berbeda dibandingkan dengan Honda PCX 150. Skutik ini lebih mirip dengan beberapa matic Suzuki di mana lampu tidak terlalu lancip akan tetapi lebih normal….

Stoplamp ini terlihat rupawan karena pada kondisi default, LED berpijar menyala dari samping hingga atas. Sedang pada center reflektor, barulah berfungsi sebagai lampu rem. overall cukup keren. Untuk lampu sein sein juga menyatu dalam tebeng sehingga terkesan rapi. Dan yang menggembirakan semua lampu sudah dibekali dengan model light Emitting Diode atau LED. Haojue UHR150 isunya di garap oleh Haojue dan Suzuki yang memang merupakan kolaborasi tak terpisahkan mengingat saham keduanya memiliki porsi 51% : 49%…

Last….sayang hingga detik ini belum ada konfirmasi tentang spesifikasi detil karena di Tiongkok sana juga belum dibuka. Termasuk berapa harganya masih menjadi misteri. Namun beberapa spekulasi bermunculan mengingat seringkali produk dari Haojue dipasarkan dengan merk Suzuki.  So… tidak mengherankan Haojue UHR150 dikaitkan dengan rumor akan hadirnya Suzuki burgman 150 yang banyak Ditunggu para Bikers tanah air. Sayang… hingga detik ini IWB belum mengendus apapun tentang indikasi tersebut. Jadi monggo kita pantau dan pantengin wae. So..Haojue UHR150 ? piyee cak….ganti label Brugman 150 ? yesss oraaa kieee cakk…monggo berikan opininya…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here